PART 18

33.2K 1.8K 37
                                    


-------Lanjut Elleanor pov:

"Ooh....sepertinya sebentar lagi aku akan melihat peperangan antar kakak beradik." ucap seseorang yang mendapat lirikan tajam dariku.

BRENGSEK KAU LEORA!....

Cukup sudah sekarang kesabaranku sudah habis. Sekarang aku tarik kata kata ku bersama Dave tadi...

'mungkin hari ini tidak diawali dengan peristiwa yang baik, tapi aku bersyukur Dave bisa menjadi pengalih perhatian yang baik'

Kali ini Dave tidak ada disini jadi aku sudah bebas untuk mengendalikan emosiku.

Saat ini, hari ini juga akan diakhiri dengan peristiwa yang mungkin tidak menyenangkan.

"Diam kau leora!" kataku menatapnya.

"dan kau Mike, bisakah kau tidak ikut campur. aku akan sangat menghargainya jika kau tidak ambil urusan dalam hal ini." lanjutku.

tapi tampaknya dua orang ini sama keras kepalanya. aku mencoba mengontrol emosiku,menutup mata sesaat agar bisa lebih tenang itulah yang kulakukan.

"Hahaha....Kau tampaknya sedang ketakutan Miss.Anderson! jika kau takut jangan melawan " suara tawa itu membuat telingaku semakin panas, rasanya aku ingin meledak kapan saja tapi aku juga punya akal sehat.

tidak mungkin aku meluapkan emosiku dan menunjukan pada orang banyak tentang kekuatan ku dan kenyataan bahwa aku adalah seorang 'Controller of nature'....

"Tidak ada gunanya bicara dengan orang yang punya otak udang seperti kalian!" Sahutku sambil berjalan pergi.

sebenarnya tanganku sudah siap untuk membalasnya tapi tidak sekarang didepan banyak orang, ada saat nya dimana aku akan menuntaskan semuanya.

ada saat nya entah kapan tapi aku janji akan membalas semuanya,pegang janjiku.

Sekarang tak ada yang kulakukan,hanya berjalan menuju pack house dengan tatapan kosong, aku sempat melirik Mike tadi sebelum pergi dan dia hanya diam saja.

kurasa dia tahu tentang perubahanku, dan dia sadar itu terjadi karna kesalahannya sebagai seorang kakak.

Aku mendesah lega saat membuka pintu pack house, tampak sepi tapi saat itu aku melihat ada kak Jeremy yang sedang menuruni tangga.

"Hai kak " sapaku datar, bermaksud ingin melewatinya menuju kamarku yg berada di lantai dua.

"Dari mana saja sandy?" tanyanya membuat ku berhenti untuk menjawab

"aku tadi sedang jalan jalan,dimana yang lain?"aku mencoba mengalihkan topik pembicaraannya.

"Mereka semua sudah lelap tidur,mungkin karna kelelahan." jawabnya lagi.

"hmm oke kalau begitu aku mau istirahat...bye" kataku lalu meneruskan langkahku, tak peduli dengan kak jeremy yang memandangi bingung.

JADEN CHRISTIAN WILLIAM POV:

Sekarang disinilah aku dikamar sedang duduk di tepi ranjang memikirkan kejadian yang tadi terjadi?

sandy mencium pipi pria itu, mungkin lucu jika aku mengatakan nya kalau aku merasa sakit melihat peristiwa itu tapi itulah yang terjadi, memang benar bahwa dunia itu berputar, dulu sandy yang sering melihatku berciuman dengan leora.

dan aku akui itu, tapi sekarang keadaannya berbalik aku yang melihatnya mencium pipi pria itu,dan sakit rasanya.

Aku masih termenung memutar semua kejadian masa lalu yang aku lakukan pada sandy, penyebab semua ini adalah kesalah pahaman ku yang berpikir bahwa sandy yang telah membunuh orangtuanya dan kakak ku christopher, padahal jelas sekali jika sebenarnya bukan dia pelakunya Christopher-lah yang membunuh orang tuanya.

dan Setelah kejadian pembunuhan itu tanpa aku sadari orangtuaku memberi hukuman pada christopher dan membunuhnya tanpa sepengetahuan ku.

Sandy yang dulu sudah berubah,dia bukan gadis yang lemah lagi. dan aku suka itu! aku akan mengambil bahkan merebut apa yg menjadi milikku, dan Elleanor adalah milikku tak akan aku biarkan dia lepas lagi.

tidak kapan pun, aku akan membuatnya tahu kalau aku mencintai nya, dan mengembalikan kepercayaan nya yang dulu.

Dan semuanya akan aku mulai besok.mungkin kalian pikir aku sudah hilang akal sehat dan egois, karna dengan mudahnya bilang bahwa elleanor adalah milikku setelah ia sudah lama menghilang, tapi semua hanya ada satu alasan, aku menyesal sangat teramat menyesal.

dia separuh jiwaku, dan aku harus mendapatkan nya, dan satu yang aku lupa bilang pada kalian bahwa 'cinta bisa membuat kita gila bukan??'
Dan itulah yg terjadi padaku.

aku gila karna terjerat cinta pada Mate ku sendiri yang dulu menjadi bahan siksaan ku.
_________________________________________
HARAP VOTE&COMMENTNYA YAA,SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF,AKU TAKUT NANTI KALIAN MARAH....JANGAN MARAH YAA :-)

SAMPAI JUMPA DI PART 19

THE STRONG LUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang