Kunci Hati

18.7K 781 17
                                    

Perkenalan:

Muhamad Ali Syarief
As
Sean Alizan Richard:

Cowok yang mempunyai sifat dingin karena masa lalunya dan juga orang tuanya yang tak pernah memperdulikannya, memiliki 2 sahabat baik, bernama Devanta Aresya Devin, dan Giovani Davvin Renaldi, tak hanya itu Ali panggilan akrab Alizan memiliki 1 kakak perempuan bernama Meilani Arkela Richard biasa di panggil Mela.

Prilly Latuconsina
As
Gladys Aprilla Devin

Gadis cantik yang ceria, dan juga periang, dia hidup hanya ber-2 dengan kakaknya orang tuanya sibuk bekerja di negara orang, dia memiliki 2 sahabat sejak ia masih kecil yang bernama, Nabilla Nalea Rinta, dan Arlena Frina Putri, dia hidup dengan sang kakak yang bernama Devanta Aresya Devin atau biasa di panggil Resya

Devanta Aresya Devin

Kakak dari Prilly panggilan akrab Aprillya, Resya adalah orang yang mengerti apa yang Ali mau, Resya juga bersahabat dengan Giovani Davvin Renaldi atau biasa di panggil Gio.

Giovani Davvin Renaldi

Biasa di panggil Gio, cowok yang lemah lembut dari pada Ali dan Resya dia selalu menenangkan Resya saat Resya sudah mulai jengah dengan sikap Ali, Gio adalah kekasih dari Frea sahabat kecil Prilly.

Arlena Frina Putri

Sahabat Prilly sejak masih kecil lebih akrab di panggil Frea tak jarang juga orang memanggilnya Arlena, Frea adalah kekasih dari Gio sahabat Ali dan juga Resya, Frea juga bersahabat dengan Ali tetapi tak sedekat Gio dan Resya.


Meilani Arkela Richard

Kakak dari seorang Alizan yang memiliki watak lemah lembut tapi bisa menjadi monster jika dia di buat marah, memiliki panggilan akrab Mela atau Kela dia sangat menyayangi sang adik yaitu Ali.

Nabilla Nalea Rinta

Dia juga termasuk sahabat Prilly yang akrab di sapa Nala atau Nela, dia sangat cerdas di bandingkan Frea atau Prilly, Nala juga bersahabat dengan Gio, Resya, dan Ali tapi seperti Frea Nala juga tak terlalu dekat dengan Ali.

Sekian Perkenalan para tokoh...
04 September 2016

Kunci Hati [END]Where stories live. Discover now