Say thanks.

8.4K 490 203
                                    

Hai semua,
Ada yang masih stand by di sini?
Semoga ada ya. Hehehe.

Terima kasih buat kalian semua yang sudah mau membaca cerita anehku ini. Cerita aneh yang super rumit dan bikin pusing. Kalau ada kata selain kata terima kasih, aku akan memakainya untuk mengucapkan rasa terima kasihku kepada kalian semua yang telah bersedia membaca dan selalu setia menunggu cerita ini.

Terima kasih untuk kalian yang terlihat atau pun yang tak nampak. Terima kasih untuk bintang dan komentar yang telah kalian berikan untuk cerita ini.

Tahukah kalian arti bintang dan komentar kalian untukku?

Bintang dan komen itu adalah penyemangat untukku. Ibarat kita nyanyi tuh ya, kita udah dapat tepuk tangan plus bonus standing applause gitu. Hahaha. Dan terima kasih juga untuk doa-doa kalian selama membaca cerita aneh ini.

Well, sebelum aku meng-unpublished beberapa part di sini, bisakah kalian memberikan kesan dan pesan tentang cerita DIA? Aku harap kalian mau. Dan tolong, jangan demo aku! Aku sedang memperbaiki cerita aneh ini biar enak dibaca sama kalian semua. Jadi, tolong pengertiannya!

Aku minta maaf, jika selama ini ada salah kata atau salah tulis yang membuat kalian jadi gak enak. Dan sebelum aku angkat kaki dari sini, buat kalian yang masih kangen Cinta sama Raka, silahkan baca Cinta's Caption. Atau kalau mau tahu kisah mereka setelah berpuluh-puluh tahun, silahkan baca Aresh.
#Promote

Aku akan unpublished beberapa part besok pagi. I'm so sorry dear.

See you soon my beloved readers, 😘

See you soon my beloved readers, 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang