Pengenalan Cerita(Prologue)

4.9K 320 39
                                    

Sejak 1 juta tahun yang lalu memang telah diprediksikan bahwa bumi akan terpecah belah. Hanya saja kita harus bersyukur para professor telah mengetahui hal ini dan sudah menyelesaikan tugas mereka dengan baik.

Dunia saat ini sudah sangat berbeda, dari pangaea, lalu terpecah menjadi laurasia dan gondwana hingga menjadi 7 benua yang kita kenal dengan benua Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia, Eropa, Antartika, dan Afrika.

Kini lebih parah, bukan hanya daratan yang terbelah, lempengan bumi yang tadinya hanya ada satu terpecah belah menjadi 7 bagian inti karena lemahnya gravitasi yang ada. Daratan menjadi seperti terambang yang terikat oleh gravitasi sebagai tali khayal.

Sekarang kami pun punya nama sendiri untuk 7 bagian bumi, yaitu : bumi bagian 1 yang biasa disebut Auroert, bagian 2 Bogola, bagian 3 Jugyert, bagian 4 Ifralert, bagian 5 Disep, bagian 6 Feekuy, bagian 7 Iedhla, dan sisanya merupakan bagian-bagian kecil dari bumi.

Ketujuh bagian inti bumi ini memiliki karakteristik yang berbeda disetiap bagiannya. Revolusi, evolusi, dan peristiwa alam yang tak terduga adalah penyebab keberagamannya.

Ya, hanya ini yang bisa dilakukan para professor untuk menyelamatkan penghuni bumi, yaitu menciptakan jalan maya sebagai alat transportasi untuk menyeberangi belahan bumi lain.

Aku, Sam, Si Manusia Penyeberang Dunia. Banyak yang bilang pekerjaanku ini sangat membanggakan karena jika tidak ada si "pelintas", dunia ini tidak bisa menyatu dan saling melengkapi.

◾Mohon maaf atas eyd dan konsep dasar. Komentar sangat diperlukan untuk membangun.Bagaimana menurut kalian? Apa layak untuk dilanjutkan?

7 EARTHS (REVISI DAN AKAN TAMAT DI INNOVEL)Where stories live. Discover now