BlaBlaBla #2

3.7K 272 125
                                    

Fiuuuuuhhh!!!

Untuk kedua kalinya, akhirnya cerita ini selesai juga.

Berhubung cerita ini masih ada sekuelnya, jadi aku mutusin buat menyudahi cerita daylight sampai di sini. Tapi inget lho ya, cerita ini sama sekali tidak dipotong, dipenggal, disayat, diiris-iris, apalagi dicincang, tapi emang "porsi"nya cukup segini aja. So, buat kalian yang merasa cerita ini gantung seperti cerita pertama, hoho maaf sekali, karena memang ya ... Aku berbakat menggantung orang 😛😛😛 #langsungkenatimpuk

Oh, iya! Ngomong-ngomong soal sekuel, aku mau ngasih sedikit spoiler nih buat kalian.

Jadi gini, di BuB Afternoon nanti, aku akan masukin satu tokoh baru bernama Aldo. Bagi yang masih inget cerita BuB Morning yang waktu itu settingnya di tempat biliar pasti tau dong siapa itu Aldo? Yap! Dia adalah salah satu anggota geng Skulls yang jadi musuh bebuyutan geng Bintang bernama Dragons.

Berhubung Aldo punya dendam pribadi sama Bintang, aku akan bikin karakter Aldo sekuat mungkin.
Jadi buat kalian yang menyukai sosok Bintang, siap-siap aja kedatangan musuh baru hehe... Toh kalian juga nggak berpikir selamanya idola kalian berada di atas angin, bukan?

Yaa walaupun sekarang ini Bintang udah ngedapetin Bulan, jangan harap hubungan mereka bakalan lancar. Aku sebagai penulis cerita ini, jelas nggak akan ngebiarin mereka bahagia gitu aja. Aku akan halangin hubungan mereka dengan cara apapun. Karena apa? Karena aku ingin cerita kali ini ada tantangannya. Dan buatku, sosok Aldo adalah sosok yang sempurna untuk mewujudkannya (jiaaaah! Omongan gue -_-)

Selain itu, kehadiran Aldo bisa jadi berita baik sekaligus berita buruk nih buat kalian.

Berita baiknya, Aldo adalah kunci utama untuk BuB Afternoon nanti. Bagi kalian yang menyukai tokoh Rangga, Kiki, dan Jojo, berterimakasihlah sama si Aldo. Karena berkat tuh cowok, tiga tokoh yang biasanya hanya berperan sedikit, bakalan ikut terseret untuk main maksimal. Bahkan dalam beberapa part nanti, merekalah yang akan mendominasi isi cerita.

Tapi berita buruknya, berhubung semua tokoh bermain secara maksimal, kehadiran Aldo nggak cuma berdampak buruk sama Bintang dan Bulan, tapi Rangga, Kiki, dan Jojo juga bakal ngerasain efek yang sama. Huahahahaha.... (Ketawa jin).

So, untuk ngewujudkan itu semua, tentunya aku perlu waktu ya teman-teman. Bagi kalian yang juga memiliki karya, pastinya tahu dong kalau menulis itu bukan hal gampang? Sebuah tulisan yang dibaca hanya dalam waktu lima menit, bisa jadi adalah sebuah pemikiran yang dihasilkan selama lima jam (serius!). Jadi aku minta pengertiannya ya. Aku nggak bisa pastiin kapan tepatnya aku bisa posting BuB Afternoon. Bisa satu bulan lagi, dua bulan lagi, tiga bulan lagi, atau setahun lagi mungkin (hahaha... Bercanda, bercanda, biasa aja dong mukanya :p)

Lagipula semua waktuku nggak mungkin terpakai hanya untuk menulis kan? Aku pun juga memiliki pekerjaan lain, jadi aku harap kalian bisa bersabar ya teman-teman :) tapi aku akan tetap usahain kok buat bisa posting ceritanya secepat mungkin, hihi...

Terlepas dari itu semua, aku mau ngucapin ribuan terimakasih buat kalian, terutama yang masih setia mengikuti cerita dari awal BuB morning sampai BuB Daylight yang sekarang (Moga-moga aja kalian nggak pada kabur hohoho....)
Semua dukungan kalian baik itu berupa vote ataupun komentar, terutama vote+komentar, benar-benar sangat berarti buat cerita ini.

Setiap vote yang kalian berikan, artinya kalian menghargai cerita ini. Setiap komentar yang kalian berikan, artinya kalian mendukung cerita ini untuk terus berlanjut. Dan setiap vote+komentar yang kalian berikan, artinya kalian tidak hanya menghargai dan memberi dukungan, melainkan kalian juga memberi semangat buatku untuk terus menulis. Untuk itu aku mau berterimakasih banget, banget, buaaaaangeeeet buat kalian para reader yang sudah mau berusaha untuk jadi reader yang baik ^^

Jadi buat kalian reader-reader BuB yang masih belum ikut berpartisipasi dan "memang ingin" cerita ini cepat berlanjut, ayo! Ikut Beri dukungan sebanyak-banyaknya (kampanye) semakin banyak dukungan, semakin semangat aku menulis. Semakin semangat aku menulis, maka semakin cepat aku updatenya hehe... (Ngarepbanget,sumpah!)

...

...

...

Ngomong apa lagi ya?

...

Ya udah deh segitu aja. Intinya sekali lagi aku mau ngucapin terima kasih buaaaanyaaaak buat kalian yang udah ngeluangin waktu mampir ke sini (pelukin satu-satu) aku harap kalian nggak nyesel udah mengenal sosok Bintang, Bulan, Rangga, Kiki, dan Jojo. Dan aku harap, semoga aja kalian bisa terhibur dengan cerita ini. Sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya--yang entah kapan.

Wassalam,
By_ILC

Ps_kelupaan!

Di Afternoon nanti, tidak akan ada cerita cinta segitiga antara Bintang, Bulan, dan Aldo. Udah, itu aja. Sekian dan terimakasih #paansih.

Bulan untuk Bintang (Daylight) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang