Sebelumnya di Morning

4.1K 436 20
                                    

BINTANG, si cowok gila sekaligus troublemaker nomor satu di sekolah bersama dua sahabatnya Rangga dan Jojo yang juga sama parahnya, adalah cowok-cowok yang paling populer di SMA Bimasakti.

Sifat Bintang yang super menyebalkan, suka seenaknya, bahkan mampu membuat orang-orang di sekitarnya darah tinggi, semakin berwarna dengan kehadiran anak baru yang cukup unik bernama Bulan.

Sifat Bulan yang ceroboh, sering keceplosan, sok menantang, blak-blakan yang tidak kira-kira, serta karakternya yang benar-benar "Kepala batu" itu tentulah menjadi sesuatu yang baru untuk Bintang. Cewek ini sangat berbeda. Jika cewek-cewek sebelumnya tidak bisa berkutik saat berhadapan dengan Bintang, Bulan justru terang-terang menampakkan sikap menantang. Uniknya dengan sifat Bulan yang terbilang cukup minus itu, justru membuat Bintang menyukai Bulan.

Tidak tanggung-tanggung, demi mendapatkan Bulan, Bintang rela memutuskan hubungan dengan pacarnya--tepatnya korbannya--yang super cantik bernama Kiki, yang notabene sepupu Bulan sendiri.

Sayangnya sifat minus Bulan yang disukai Bintang itu, ternyata menjadi salah satu kendala untuk Bintang. Terbukti dengan sifat seperti itu, Bulan jadi sulit diraih. Semakin Bintang mengejar, cewek itu malah semakin sulit untuk didapat.

Terlebih lagi kejadian terakhir di kantin antara Bulan dan Stella--Ketua D'angels yang tergila-gila dengan Bintang sejak kelas sepuluh--itu, membuat Bulan semakin terasa jauh.

Begitu sulitnya mendapatkan Bulan, akhirnya Bintang tidak memiliki cara lain selain bertindak.

Bulan untuk Bintang (Daylight) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang