Part 2 : Abis dah gue kelarrr

88 5 1
                                    

"Duh bener kan. mampus dah gue. abis dah kelar"

.
.
.
.
.
.
.

"Dia? Yang duduk sama 2 cowok?" Ucap Seokjin

"Hmm. Iya. Dia manis"

"Hey, sejak kapan lu jadi tiba-tiba luluh sama cewek kayak gitu?" Namjoon sontak kaget denger penyataan Yoongi.

"Gatau beda aja dia" Jawab Yoongi singkat.

***

Min Yoongi.

Siswa kelas 12 IPA 3. Pinter? Lumayan. Cuek? Banget. B-A-N-G-E-T.
Tolong di garis bawah-atas-pinggirkan hehe.

Pertama kali melihat Yoongi pasti kalian akan bepikir 'ah biasa saja' tapi jika kalian meliat dia bermain basket, khususnya para kaum wanita, akan dipastikan menjerit-jerit berteriak 'Min Yoongi! Min Yoongi!' atau bahkan 'Yoongi oppa saranghae'.

Min Yoongi memang pandai bermain basket, bahkan ia menjadi pemimpin ekskul basket. Alhasil siswi-siswi yang ngefans berat dengan Yoongi, mengikut ekskul basket semua yaa dengan harapan bisa diajarkan teknik-teknik basket atau sekedar meliat Yoongi bermain basket.

Yoongi yang mengetahui hal tersebut mulai ketat dalam penyeleksian masuk ekskul basket. Setidaknya yang ingin mengikuti ekskul basket memiliki teknik dasar. Jadi banyak yang tidak terpilih masuk ekskul tersebut. Namun para fans ini punya cara lain, mereka menunggu Yoongi main basket hingga sore hari. Niat banget kan?-.-

Tetapi Yoongi bukan tipe yang mudah jatuh hati. Dari sekian banyak fans di sekolah, ia tidak pernah merespon balik. Maksudnya merespon balik yang berlebihan. Paling-paling hanya merespon seperti senyum, lalu dadah-dadah(?) waktu tim mereka di semangati selagi pertanding, itu aja sih.

Yang menghebohkan zampai-sampai ada yang mengirimkan surat cinta untuk Yoongi dengan cara di selipikan pada celah di lokernya. Yoongi sih bodo amat. Cuek, gak respon. Ga mau ambil pusing. Yang pusing mah fansnya wkwk. Hebatnya para fansnya ga sakit hati lho, justru kayak 'ada sensasi' ngejar cowok cuek~

Yoongi dan timnya juga sering bawa piala. Kira-kira 8 piala pertandingan basket berjejer di sekolahnya hasil usaha timnya. Lumayan banget kan?
Pertandingan terakhir lawan Sekwang Senior High School, MENANG!!! Yeyeyeyyy~

 Lumayan banget kan?Pertandingan terakhir lawan Sekwang Senior High School, MENANG!!! Yeyeyeyyy~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WHITE SUNBAEWhere stories live. Discover now