LMSY.37 END

13.6K 668 103
                                    

Sudah seminggu semenjak Jungkook sadar, keadaan Jungkook beransur membaik, Taekook selalu menemani Jungkook dan bercerita tentang sekolahnya kepada Jungkook, Taehyung sering membolos bekerja dengan alasan ingin menemani istri tercintanya, dia bahagia, sangat bahagia, sosok yang sangat dia cintai dan sangat dia rindukan senyumannya selama 4 tahun sekarang sudah ada di hadapannya dengan tersenyum, sungguh ini adalah anugerah terbesar baginya. Jungkook sudah baik-baik saja meskipun dia masih lemas untuk sedekar bangun dan berbicara terlalu lama, urat dan oto kakinya kaku karena selama 4 tahun kaki itu tidak difungsinkan, akhirnya dia harus menjalani terapi untuk memulihkan kakinya untuk berjalan.

"Hyung tidak bekerja lagi?" Tanya Jungkook kepada Taehyung yang menemaninya setelah mengantar Taekook ke sekolah.

"Tidak sayang, Hyung ingin menemani Kookie, Hyung sangat merindukan Kookie, senyuman Kookie Hyung sangat merindukannya, Hyung ingin seperti ini terus selamanya, Hyung, Kookie, Taekookie, Eomma, dan Appa bersama selamanya" ucap Taehyung seraya mengelus surai Jungkook.

"Jangan begitu Hyung, kasian Appa, Appa pasti kewalahan mengurus perusahaan sendirian sementara Hyung selalu mombolos, Kookie sudah ada di sini, dihadapan Hyung, Kookie sudah baik-baik saja, jadi Hyung tidak usah mengakhawatirkan Kookie" ucap Jungkook yang dibalas dengan cengiran dari Taehyung. Beberapa saat hening sampai Taehyung memecahkan keheningan.

"Kookie" ucap Taehyung

"Nde Hyung ada apa?" Tanya Jungkook

"Hyung punya permintaan, kali ini Hyung mohon kabulkan permintaan Hyung" ucap Taehyung menggenggam tangan Jungkook.

"Nde Hyung, Kookie janji akan memenuhinya asalkna Hyung tidak meminta yang aneh-aneh" ucap Jungkook yang dibalas kekehan kecil dari mulut Taehyung.

"Let Me Save You" ucap Taehyung, Jungkook tampak berfikir, bukannya Taehyung sudah selalu menjaga Jungkook dan selalu melindunginya namun seketika Jungkook sadar jika selama ini dia selalu menolak Taehyung untuk menjaganya, dia selalu ingin menanggung semua sendirian tanpa menghargai usaha Taehyung untuk menjaga dan melindunginya.

"Yes Hyung, I let you" Jungkook tersenyum, mulai saat ini, dia akan terbuka kepada Taehyung dan akan membiarkan Taehyung menjaga dan melindunginya dengan cara Taehyung sendiri.

Taehyung langsung memeluk Jungkook, dia sangat bahagia, dia merasa hidupnya sempurna luar biasa bahagia.

...

Sudah 3 bulan akhirnya Jungkook diperbolehkan untuk pulang meskipun dia masih menggunakan kursi roda, harus rutin memeriksa dan terapi dan juga harus rutin minum obat, dan kali ini Jungkook tidak bandel, mengingat dia sudah bukan anak kecil lagi, dia sudah mempunyai Taekook.

"Eomma, Eomma minum obat ne, ini Taekookie bawakan air untuk minum obat, setelah itu Eomma istirahat karena besok Eomma harus terapi, dan seperti biasa Taekookie akan selalu menemani Eomma" ucap Taekook seakan dia adalah ibu rumah tangga yang mengatur segala sesuatu sendiri, dia takut Eommanya kenapa-napa, cukup sudah dia merasakan Eommanya yang sekarat terlalu lama, dia harus menjaga Eommanya agar tidak kenapa-napa lagi.

"Nde Taekookie-ku sayang, Eomma tahu, sekarang Taekookie kembali ke kamar ne, besok kan harus bangun pagi" ucap Jungkook seraya mengelus surai Taekook dan dibalas anggukan dan Taekook langsung keluar dari kamar Jungkook dan menuju kamarnya. Sementara Taehyung terkekeh kecil melihat keakraban anak dan istrinya.

"Hyung, Kookie merasa menjadi Eomma yang payah, seharusnya Kookie yang menjaga Taekookie, bukan Taekookie yang menjaga Kookie" ucap Jungkook menyandarkan dirinya di kepala tempat tidur, Taehyung yang melihat itu langsung mendekap tubuh Jungkook.

"Kookie bicara apa? Kookie tahu, Taekookie selalu berdoa setiap malam agar Kookie bisa bangun dari tidur panjang Kookie, dia juga selalu berterima kasih kepada Hyung karena telah memilih Kookie menjadi Eommanya, dia sangat bersyukur menjadi anak dari Hyung dan Kookie, jadi Kookie jangan berkecil hati" ucap Taehyung mengelus surai Jungkook dan mengecup kening istrinya.

...

8 bulan kemudian Jungkook sudah bisa berjalan normal dan keadaannya juga sudah baik, meskipun setiap hari harus mendengar omelan Taekook gara-gara Taekook harus mengingatkan untuk minum obat dan vitamin

Hari ini adalah hari kenaikan kelas Taekook, Jungkook dan Taehyung menghadiri acara penerimaan raport anak mereka, dan betapa bahagianya mereka karena Taekook mendapat posisi pertama di kelasnya dan juara umum paralel sekolah, setelah selesai mereka segera pulang tapi sebelum itu mereka makan terlebih dahulu sebagai syukuran karena anak mereka juara 1, setelah pulang Seokjin dan namjoon sangat bahagia melihat Taehyung, Jungkook dan Taekook bahagia memasuki rumah dan membawa piala besar. Begitu pula Taehyung dan Jungkook juga sangat bahagia, dan mereka semua berbahagia.

Jungkook

"Terimakasih hyung, sudah selalu ada untukku"

Taehyung

"Aku berjanji akan selalu menjagamu dan membuatmu bahagia"

Taekook

"Eomma, aku akan pastikan Eomma tidak akan sia-sia mempertaruhkan nyawa Eomma untukku, aku akan menjaga Eomma dan aku pastikan Eomma bahagia"

Namjoon

"Dia adalah seorang yang rapuh, jadi tolong jangan membuatnya bersedih, aku percayakan dia padamu"

Seokjin

"Kumohon, jagalah malaikat kecilku, hanya kamu yang bisa membuatnya bahagia"


END

Baca juga ff aku yang satunya "It's Better [VKook / TaeKook]"

Let Me Save You [Vkook]  (END)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum