Chapter 27_ Janji di Depan Sang Kuasa

9.9K 395 65
                                    

Chapter besok sampai selesai aku privat yak. Soalnya banyak yang kena mirror web. Makasih. Jadi follow dulu baru bisa baca.

*****

   Suasana gereja nampak riuh saat menyaksikan acara pemberkatan Oh Sehun dan Kim Hyera mereka sekarang telah resmi menjadi sepasang suami dan istri di hadapan Sang Kuasa. Senyuman terus terpatri dari kedua mempelai akhirnya Tuhan menyatukan mereka meski jalannya begitu rumit perlahan-lahan Hyera menerima Sehun menjadi suaminya. Ia hapuskan sedikit demi sedikit bayangan Baekhyun dalam hatinya. Ia harus memulai kehidupan baru seperti yang diucapkan Baekhyun kepadanya.

Para tamu pun menyalami mereka. Xi An juga hadir di acara pernikahan Sehun. Gadis manis itu telah dibebaskan. Hyera pun telah memaafkan. Ia mengerti bahwa Xi An melakukan itu karena saking menyayangi kakaknya. Sementara Areum telah dibawa ke rumah sakit jiwa.

Luhanlah tamu yang paling bahagia melihat pernikahan Sehun dan Hyera. Ia merasa telah menuntaskan hutangnya. Bertahun-tahun ia tidak bisa tenang karena menjadi saksi bisu kejahatan Areum. Namun, sekarang ia telah berhasil menggeret Areum ke rumah sakit jiwa dengan kedua tangannya.

Bunga yang dipegang Hyera pun di lempar untuk diperebutkan. Hyena dan Nara mengejar bunga itu namun mereka tak mendapatkannya. Sera adik Sehunlah yang mendapatkannya. Ia langsung menjulurkan lidahnya kepada Hyena dan Nara.

“Kau lihat aku yang mendapatkannya,” ujar Sera dengan berkacak pinggang.
Hyera pun terkekeh melihat aksi kekanak-kanakan adik iparnya.

“Percumah kau mendapatkannya, kau kan tak punya kekasih. Siapa yang mau menikah denganmu?” ejek Nara.

Luhan yang berada di sebelah Hyena berjalan ke arah Sera. Ia pun merangkul Sera. Senyuman merekah pun terlihat dari bibir Luhan. Nara dan Hyena kebingungan melihat aksi Luhan ternyata tak hanya mereka tapi semua orang juga bertanya-tanya pada dirinya masing-masing ada hubungan apa Luhan dan Sera.

“Aku yang akan menikahinya,” ujar Luhan.

Sera pun kembali tersenyum mengejek Hyena dan Nara. Sementara kedua orang itu kaget tak percaya. Mereka merasa ada yang salah dengan pendengarannya.

“Kau tahu kami sudah berpacaran,” ungkap Sera.

“Apa?” ujar Hyera dan Nara bersamaan.

Luhan pun menceritakan hubungan mereka yang sebenarnya. Ternyata Sera sudah menyukainya sejak lama. Sementara Luhan yang kembali ke Seoul bertemu dengan Sera di bandara mereka tak sengaja bertubrukan. Luhan tak mengenali Sera karena gadis itu banyak berubah, ia tak semungil dulu. Pada saat itu pula Luhan tertarik dengan Sera lalu lama-kelamaan ia menaruh hati pada Sera.

“Kau benar-benar berniat menikahi adikku ini?” tanya Sehun masih tak percaya.

“Tentu saja, Kakak Ipar.”

“Jangan panggil aku dengan sebutan itu. Aku tak mau orang mengiraku lebih tua darimu!”
Hyera tertawa. “Bahkan wajahmu saja menunjukkan kau lebih tua dari Luhan,” ledek Hyera.

“Biar begitu aku suamimu sekarang. Awas kau ya aku akan membalasmu,” ancam Sehun dengan menyeringai kemudian.

_MWSG_

Acara resepsi pun digelar denngan mewah karena semua tamunya dari kalangan atas. Sederetan artis pun hadir meramaikan pesta. Bahkan Sehun menggundang Jessica Jung, IU, Apink, dan G Na untuk menyanyi. Kebanyakan tamu Sehun adalah koleganya. Sementara Hyera banyak mengundang teman-temannya di LA. Bahkan mantan-mantannya juga hadir membuat Sehun kesal.

Pria berambut blonde bermata biru terus menatap Hyera. Ia merasa menyesal pernah mengkhianati gadis itu. Betapa bodoh dirinya menukar permata dengan batu. Di sisi lain ia juga senang melihat Hyera tersennyum bahagia.

“Hyera, selamat ya. Semoga kau bahagia.”

“Tentu, Brian. Terimakasih kau sudah datang. Kau kemari bersama siapa?”
Brian hanya tersenyum tak menangapi ucapan Hyera. Fla dan Jimmy yang berada di belakang Brian pun tertawa. Hyera malah kebingungan. Fla yang mengerti keheranan Hyera pun mencoba menjelaskan.

Play boy ini sudah pensiun, Hyera,” ujar Fla.

“Dia menyesal berselingkuh di belakangmu. Dia curhat padaku akan mencari istri yang seperti dirimu tapi sampai sekarang dia belum menemukannya. Makanya, dia kemari tanpa pasangan,” timpal Jimmy.

“Kalian membongkar aibku.” Brian pun kesal.

Xi An yang baru saja datang dengan kakaknya pun menghampiri Hyera. Luhan sedang bersama Sehun di depan pintu masuk. Ia memberikan sebuket bunga dan satu kotak hadiah untuk Hyera. Brian yang tadi kesal diam-diam terpukau dengan penampilan Xi An yang menggunakan gaun selutut berlengan panjang berpita di pinggangnya berwarna navy dengan make up tipis. Ia tak berhenti menatap gadis itu.

“Terimakasih, Xi An,” ujar Hyera.

“Ehm, kenalkan ini adik Luhan namanya Xi An,” Hyera pun mengenalkan Xi An kepada ketiga temannya. Brian yang terahkir bersalaman dengan Xi An tak kunjung melepaskannya. Fla dan Jimmy yang mengerti situasi itu langsung menggoda Brian.

“Dia tidak akan kemana-mana. Bisa kau lepaskan tangannya,” sindir Fla.

“Apakah ini yang dinamakan cinta pandangan pertama,” goda Jimmy.

“Apa-apan sih kalian!”
Brian pun melepaskan tangan Xi An. Xi An langsung menunduk ternyata pipinya merona. Ia sepertinya memiliki perasaan yang sama terhadap Brian.

_MWSG_

Kalau tanda baca gak bener maaf. Kalau di laptop bisa betul. Soalnya ini aku copas dari pdf hp.

Married With Sexy GirlWhere stories live. Discover now