Chapter 24

4.6K 288 10
                                    

Setelah dari taman belakang, Chanyeol kembali ke kelasnya, untung saja setelah ini jelas Chanyeol mendapat jam kosong karena ssaem yang seharusnya mengajar sedang sakit.

Di kelas ia menatap Seohyun dengan tatapan sinis, tadi pagi ia tidak sempat memberi perhitungan pada yeoja itu dan sekarang ia akan memberinya perhitungan.

Chanyeol berjalan ke arah bangku Seohyun, sedangkan yeoja itu hanya tersenyum menatap ke datangan Chanyeol.

"Kau!! Ikut aku sekarang," ucap Chanyeol sambil menarik tangan Seohyun dan membawanya ke taman belakang sekolah.

"Aww sakit Chan, lepaskan!!" Ucap Seohyun sambil berusaha melepas tangannya yang di tarik Chanyeol, tapi apa daya kekuatannya tak sebanding dengan kekuatan Chanyeol.

Chanyeol melepaskan tangan Seohyun saat mereka sampai di taman belakang. Seohyun memegangi pergelangan tangannya yang memerah akibat ulah Chanyeol.

"Kau!! Apa yang kau kirimkan pada Baekhyun?" Ucap Chanyeol sambil berusaha mengontrol emosinya.

"Apa maksudmu? Aku tidak mengirimkan apapun padanya," ucap Seohyun masih memegangi telapak tangannya.

"Sudahlah Seohyun-ah, kau jangan berbohong lagi, aku sudah tau semuanya," ucap Chanyeol.

"Baiklah, memang aku yang melakukannya, PUAS KAU!!??" Ucap Seohyun sambil berteriak di depan wajah Chanyeol.

"Ohh jadi benar, aku peringatkan pada Seo Ju Hyun, berhentilah mengirim teror pada Baekhyun atau kau tau akibatnya!!" Ucap Chanyeol yang emosinya sudah mulai meluap ia berbalik dan akan meninggalkan yeoja itu.

"Aku melakukan itu karena aku mencintaimu Chan, aku tidak bisa jauh darimu, dan aku tak rela jika JALANG itu yang menjadi ke kasihmu!!" ucap Seohyun yang mulai menangis.

Chanyeol berbalil dan menatap Seohyun tajam, "Berhenti memanggilanya dengan sebutan JALANG!! Dan kau tau? Menurutku kau lah yang lebih terlihat seperti JALANG!! Kau bahkan berselingkuh dengan Kris ge saat kita masih berpacaran, kau ingat itu Seo Ju Hyun?"

Setelah mengucapkan kalimat itu Chanyeol pergi meninggalkan Seohyun menangis di sana.

.......

.......

.......

Beberapa hari berlalu, Chanyeol mengikuti apa yang Baekhyun ucapkan, ia sudah tidak muncul di hadapan Baekhyun untuk beberapa hari ini, ia hanya mengirimkan pesan singkat untuk Baekhyun saat pagi dan malam hari, ia tak perduli meski Baekhyun tidak membalasnya yang Chanyeol tau Baekhyunnya tetap membaca pesan darinya itu.

Setiap hari Chanyeol hanya bisa menatap Baekhyunnya itu dari jauh, rasa rindunya sudah tidak dapat di bendung lagi, dan ia bertekad akan membuat Baekhyunnya itu memaafkannya saat pensi malam ini, Chanyeol sudah mempersiapkannya matang-matang, ia sudah meminta Kyungsoo untuk memaksa Baekhyun agar yeoja itu mau melihatnya saat tampil nanti.

Sekarang ia sedang berada di aula sekolah untuk gladi resik, Chanyeol akan membawakan lagu All of Me dari John Legend sambil memainkan piano. Semoga saja Baekhyun akan memaafkannya nanti.

'Kyung, kumohon bawa Baekhyun saat aku tampil nanti, dan jangan beritahu dia jika aku akan bernyanyi untuknya, aku akan memberikan kenangan indah untuknya' Chanyeol mengirimlan pesan itu untuk Kyungsoo.

.....

At Byun's House.

Baekhyun sedang duduk di halaman belakang, ia menatap bunga-bunga yang ditanam eommanya dengan tatapan sendu, sebenarnya ia sudah sangat merindukan Chanyeolnya.

[1] PLEASE BE MINE [CHANBAEK]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant