Chapter 21

3.8K 280 19
                                    

Author POV

Baekhyun dan Kyungsoo sampai di kediaman keluarga Byun, mereka segera berjalan menuju kamar Baekhyun tapi saat melewati meja makan, mereka melihat appa dan eomma Byun sedang makan malam.

"Baek, ayo kita makan, dan siapa temanmu ini? Sepertinya eomma belum pernah melihatnya," ucap eomma Byun ketika melihat Baekhyun dan Kyungsoo.

"Ani eomma, aku sudah makan tadi, dan dia adalah Kyungsoo, teman baruku di sekolah," jawab Baekhyun, kemudian Kyungsoo pun memperkenal dirinya pada appa dan eomma Baekhyun, "annyeonghaseyo ahjumma, ahjussi, Do Kyungsoo imnida," Kyungsoo berkata sambil membungkukkan tubuhnya.

"Eomma, Kyungsoo akan menginap di sini, boleh kan eomma?" Kata Baekhyun dan eomma Byun pun mengangguk, "gomawo eomma, ayo Kyung" ucap Baekhyun lalu menarik Kyungsoo ke lantai dua dan masuk ke dalam kamarnya.

.
.
.

Kyungsoo melihat sekeliling kamar Baekhyun, kamar bernuansa pastel dengan ukuran tidak terlalu besar tetapi sangat nyaman jika hanya Baekhyun yang menempatinya, di tengah kamar ada sebuah ranjang berukuran medium dan 2 buah meja di kiri dan kanannya, di dalam kamar itu juga sudah ada kamar mandinya sendiri, dan juga terlihat sebuah poster berisi 12 namja yang tak lain adalah EXO di salah satu sudut temboknya.

"Hey, kenapa melamun?" Tanya Baekhyun saat melihat Kyungsoo melamun.

"Ah tidak kok, aku hanya sedang melihat lihat isi kamarmu," jawab Kyungsoo dengan senyumannya.

"Oh ya Baek, bisa pinjam kamar mandi?" Lanjutnya, "tentu, ini piama untuk kau pakai malam ini," ucap Baekhyun sambil memberikan piama yang baru ia ambil dari lemari pada Kyungsoo.

"Gomawo," ucap Kyungsoo kemudian menghilang di balik kamar mandi Baekhyun.

Beberapa menit setelah itu Kyungsoo keluar dengan piama pink strawbery milik Baekhyun. Ia melihat Baekhyun sedang menggenggam sesuatu.

Karena penasaran ia pun bertanya pada Baekhyun, "Baek, apa yang kau pegang?"
Baekhyun yang terkejut langsung menoleh ke arah Kyungsoo, "huh? Ini....ini surat ancaman yang aku ceritakan tadi itu," ucap Baekhyun, Kyungsoo kemudian duduk dan melihat surat itu.

"Jadi ini, kau akan memberi tahu masalah ini pada Chanyeol?" Tanya Kyungsoo sambil menggenggam surat itu.

"Entahlah Kyung, sepertinya tidak karena aku tidak mau masalah ini menjadi besar, lagi pula ini hanya sebuah surat, tapi nanti jika dia melakukan lebih parah dari ini, mau tak mau aku juga akan bilang pada Chanyeol," ucap Baekhyun sambil menampakkan senyum khasnya pada Kyungsoo.

"Baiklah jika itu maumu, tapi kau harus selalu memberitahuku ne, karena mulai sekarang kita adalah sahabat," ucap Kyungsoo lalu memeluk Baekhyun dan Baekhyun pun juga membalasnya.

Baekhyun dan Kyungsoo bercerita sepanjang malam sampai akhirnya mereka terlelap bersama.

.
.
.

Semenjak malam itu, Baekhyun dan Kyungsoo menjadi sangat akrab mereka sering pergi menghabiskan waktu bersama, Kyungsoo juga sering menginap di rumah Baekhyun begitu pula sebaliknya bahkan orang tua mereka juga menjadi akrab karena ternyata appa Kyungsoo dan appa Baekhyun adalah teman lama.

Hari ini adalah hari terakhir ujian akhir di laksanakan, semua siswa menampakkan wajah cerianya begitu pula Kyungsoo dan Baekhyun, mereka berdua sedang berada di dalam kelas saat jam istirahat karena malas pergi ke kantin.

"Baek, bagaimana ujian tadi?" Tanya Kyungsoo sambil menyeret bangkunya mendekati bangku Baekhyun.

"Ah tadi ada beberapa yang aku tidak tau, kau sendiri?" Jawab Baekhyun kemudian bertanya balik.

[1] PLEASE BE MINE [CHANBAEK]Where stories live. Discover now