kenyataan hidup

5.9K 288 18
                                    

Hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku.aku telah lulus dari SMAN 8 bandung.rasa lelah ku tergantikan kebahagian.hari ini aku melaksanakan acara perpisahan di sekolah.aku Memakai gamis hijau tosca dengan perpaduan ungu muda yang mnghiasi baju gamis ku.aku memakai hijab hijau tosca.tak lupa aku memakai jam pemberian kak ari.setelah selesai aku pun keluar dari kamar dengan hilda.hilda begitu anggun memakai gamis merah hitam.aku dan hilda pamit sama aunti dan nenek.

***
"Cie...yang baru saja lulus"ujar bunga.

Bunga  sangat cantik memakai baju gamis perpaduan biru muda dan perak.seakan menggambarkan suasana hari nya.dan ayu memakai gamis perpaduan antara perak dan merah maron.

"Wih....para gadis kece ada di depan mata ni"ujar azka si cowok tegil.awal nya aku melihat dia dari penampilan nya itu sopan alim dan sholeh namun aku salah menilainya.aku jadi teringat kata kak ari 2 tahun yang lalu.

Flash back on.

"Aku itu gak mungkin bisa jadian sama tu cowok.lihat aja penampilannya seperti anak hip hop,kan kamu tau aku paling anti dengan anak hip hop"ujar ku pada bunga.

Namun ternyata kak ari mendengar pembicaraan kami,kak ari menghampiri kami yang sedang asyik menyantap es krim cornetto..

"Jangan lihat buku dari cover nya,tapi lihatlah dari isi nya.dan jangan lihat seseorang dari wajah nya tapi dari sifat nya"ujar kak ari berlalu pergi.

Aku terdiam mata ku tak berkedip.aku malu bahkan sangat malu mendengar hal itu.

Flash back off.

Aku tersenyum memikirkan memori bersama kak ari.
Diam-diam azka memotret ku, aku tak menyadari itu.

"Berhasil"ujar nya sedikit teriak.

"Apa nya"ujar kami semua.

"Ah...in_i game nya berhasil aku menangkan"ujar nya gugup.

"Oh"ujar kami semua.

"Sebaiknya aku kirim ke kak ari aku yakin pasti dia ingin melihat zeera saat ini"gumam nya dalam hati seraya mengirim foto nya melalui id line.

Acara pun dimulai.aku beserta sahabat ku menyaksikan acara tersebut hingga acara yang paling di nantikan pun tiba pembacaan nominasi.
Setelah beberapa nominasi di baca kan hingga tiba lah di bacakan nominasi  terpopuler di sekolah.dan aku terpilih sebagai siswi terpopuler di sekolah.aku tak pernah menyangka bakalan mendapatkan nominasi ini.

"Selamat ya"ujar bunga

"Kamu juga selamat terpilih jadi siswi terkece.oh iya fakhri juga kan dia terpilih sebagai siswa terkece.emang pantas deh kamu sama dia."ledek ki dibalas senyum manis oleh bunga.

Jantung Terakhir Untuk KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang