part 24

2.1K 124 3
                                    

Ku mengerjap perlahan dan membuka mataku. Saat mataku terbuka sempurna yang ku lihat pertama kali adalah pohon-pohon yang menjulang tinggi di atas sana. Perlahan kepalaku menoleh dan bangkit terduduk di atas dedaunan yang lebat di tanah. Mataku menyelusuri tempat ini. Matahari masih tampak di barat dan suara cekikikan yang terdengar membuatku menyerngit dan perlahan bangkit lagi.

Ku langkahkan kakiku melewati hutan berdaun kuning keemasan, sepertinya ini musim gugur.

"Hahaha...daddy...hahah"ku tarik diriku melirik disana-sini dan semakin melangkah masuk kedalam hutan ini. Kurasa.

Kini didepan sana ada padang bunga ungu dan kuning dan...disanalah justin dengan gadis kecil----mereka bermain, kejar-kejaran dan saling tertawa juga menggelitiki dan terakhir mereka berpelukan. Aku tersenyum namun aku tidak tau siapa gadis kecil berambut coklat sepertiku...

Tak selang lama mereka menoleh dan menatap kearahku membuatku diam tak berkutik.

" come here baby.."entah kenapa kakiku melangkah pelan dan tersenyum kearah mereka yang sedang melambai padaku. Namun langkahku terhenti saat seseorang yang melewatiku terlebih dahulu dan menerjang maju kearah justin dan mereka bertiga berpelukan.

Mataku memanas melihatnya dan justin tampak sangat bahagia. Mereka tertawa dan saling memeluk. Seseorang tadi berbalik dan membuat jantungku merosot hingga keperut melihat seseorang tadi adalah...aku!?

Aku perlahan mendekat namun aku menoleh melihat gadis lain yang tak asing adalah...claudia. Berdiri desebrang sana dengan senyumnya seperti biasa. Menyeringai.

Twilight(Justin Bieber)Where stories live. Discover now