P R O L O G

6.7K 347 61
                                    

"Bun, nanti sore aku izin ya? Ak---" ujar Sofia yang omongannya terpotong oleh Bundanya.

"Memangnya kamu mau kemana sih nak? Sore-sore gini mau ngapain? Sendiri atau sama teman? Cowok atau cewek?" tanya Bundanya dengan deretan pertanyaan.

"Makanya kalo aku belum selesai ngomong dengerin dulu Bun," ujar Sofia terkekeh karena melihat kedua bola mata Bundanya melotot kearahnya, "Aku mau ke Toko Buku Bun, ada Novel yang baru terbit dan aku pengen beli, boleh ya Bun? ya.. ya.. ya?" sambungnya dengan semangat.

"Kamu ini yang dibelinya Novel mulu sih Sof, dikamar kamu udah numpuk tau sama novel-novel kamu, rasanya pengen Bunda jual aja sama tukang rongsokan yang biasa lewat depan rumah," ujar Bundanya panjang lebar.

"Ih, kok Bunda gitu sih? Itukan novel-novel kesayangan aku Bun." jawab Sofia dengan nada sedikit kesal.

"Sudah.. sudah, Bunda nggak akan jual novel-novel kamu kok, Bunda hanya bercanda aja sama anak bunda yang cantik ini" katanya Bundanya sambil mencubit hidung kecil Sofia. "Sudah sana kamu mandi, katanya 'kan mau ke toko buku." ujar Bundanya dengan senyuman di bibirnya.

"Ok. aku mandi dulu ya Bunda." ujar Sofia yang pergi mengambil handuk dan segera masuk ke kamar mandi.

****

Hai Readers kuu... ini cerita pertamaku lhooo!! yuu mari berikan vote + comment kalian di cerita ini, karena 1 vote dan 1 comment dari kalian sangat berharga untukuuu wkwkw.

05 Juli 2016

Bad Boy Vs NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang