36 ; Her Almost Perfect Husband

1.5K 205 9
                                    

[ Cast : Kim Taeyeon, Lee Eunhyuk ]
[ SNSD, Super Junior ]

🌙

Taeyeon mencintai Eunhyuk dengan sepenuh hatinya. Baginya, Eunhyuk adalah sesosok suami yang manis, baik, dan perhatian padanya.

Kehidupan pernikahan mereka hampir sempurna, jika saja Eunhyuk bisa menghilangkan kebiasaan buruk itu, kebiasaan untuk meminum minuman keras setiap hari.

Seperti yang sudah Taeyeon katakan, Eunhyuk adalah suami yang nyaris sempurna baginya, tapi baik baginya untuk menyingkir jika pria itu sedang mabuk. Eunhyuk bisa juga menjadi mengerikan.

Taeyeon masih ingat, dulu mamanya sudah berkali-kali menyuruhnya untuk menceraikan Eunhyuk, mengingatkannya jika Eunhyuk adalah pria yang tidak baik. Namun, Taeyeon tidak mendengarkannya, cintanya bagi Eunhyuk sudah terlalu besar dan dirinya juga percaya jika Eunhyuk akan selalu mencintainya,

hanya dia, sampai kapanpun.

Malam itu berbeda. Taeyeon melihat dengan mata kepalanya sendiri jika Eunhyuk pulang ke rumah dengan seorang gadis yang ia tidak kenali dan mereka... bergandengan tangan.

Hati wanita itu terbakar api cemburu. Karenanya, dengan gaun pernikahan yang masih membalut badannya, ia menunggu kedua manusia di ruang tamu dengan senyum di wajahnya.

Ia memutar lagu favoritnya dan menyalakan lilin seperti kebiasaannya dulu.

Taeyeon membersihkan sisa-sisa tanah di tangannya, rasanya tidak mudah menggali kuburanmu sendiri tanpa alat bantu.

Suara pintu rumah yang terbuka terdengar. Taeyeon tambah tersenyum lebar.

Suaminya pasti akan senang melihatnya lagi.

🌙

Amate [1] || K-idols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang