5 ; Dark Side

5.7K 536 12
                                    

[ Cast : Koeun & Herin ]
[ Ex Smrookies ]

🌙

Koeun hendak ke toilet untuk membersihkan mukanya, tapi ia harus menundanya saat Herin, teman satu sekolahnya memanggilnya.

"Thanks banget ya bukunya. Kalo ga ada lo pasti kemaren gua udah dimarahin sama pak Taeil," ucap gadis cantik cantik tersebut sambil memberikan bukunya pada Koeun.

Koeun mengernyit bingung. Ia mengenal Herin, tapi ia tidak pernah berbicara padanya. Jadi bagaimana bisa ia meminjamkan buku pada Herin?

"Sorry, kayaknya lu salah orang deh. Kemarin gua ga masuk." Koeun akhirnya menjelaskan. Benar, ia kemarin tidak masuk karena ketiduran. Ia tidak ingat apa-apa saat bangun, sudah terlalu sore.

"Hah? Beneran buku lu kok. Malah gua kemarin minjem bareng Yiyang sama Lami," jelas Herin. "Lu masih sakit ya? Lu keliatan beda banget kemarin."

Koeun semakin bingung. Ia benar-benar tidak keluar dari rumah sama sekali kemarin. Ia benar-benar tidur dan terbangun saat sore hari dan kemudian, tunggu....

... kemarin ia bangun dengan memakai seragam.

Koeun merinding. Ia yakin jika ia tidak sekolah kemarin, bahkan keluar rumah. Jadi bagaimana bisa?

Ia memegang kepalanya yang tiba-tiba sakit.

"Koeun, lu nggak apa-apa?!" Herin jadi panik saat melihat Koeun tiba-tiba seperti itu.

Koeun sendiri terjebak dalam dirinya. Ia tidak mendengar pertanyaan Herin. Sesuatu memaksa masuk dan Koeun tidak tahu itu apa.

Tiba-tiba dunia Koeun menggelap. Ada sesuatu yang mengambil alih dirinya.

"Ah, Herin. Gua gak papa." Koeun mendongakkan kepalanya sambil tersenyum miring, kemudian akhirnya mengambil bukunya dari Herin. "Jangan bilang siapa-siapa soal tadi ya," ucap Koeun kemudian berlalu.

Herin merinding.

🌙

Amate [1] || K-idols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang