(6) Prewedding with you?!

15.6K 1.1K 20
                                    

Tidak

~~~~~~~~~~~FWRF~~~~~~~~~~~

"Aaah mungkin belum untuk sekarang Somi" kataku sembari tertawa pelan.

Somi menatapku seperti mencari jawaban dimataku "Tentu saja kau tidak mencintainya. Kalian rival disekolah bukan" Somi menatapku mengintrogas

"T-tau darimana kau?" kataku seperti ketahuan maling.

Somi terkekeh pelan "Jungkook Oppa sering mengatakan mengenaimu saat kalian berkelahi" kata Somi

Sepertinya gadis ini ingin membuatku simpati padanya, maaf tapi aku adalah Drama Queen kau kalah denganku gadis kecil... Jangan katakan bahwa aku pemeran antagonis -_- aku hanya mengatakan apa yang ada dalam pikiranku.

"Lagi pula menurutku apa yang dikatakan Oppa jauh darimu"

Aku menatap Somi dengan tanda tanya lagi. Aku bukan gadis yang mudah percaya saja pada seseorang seperti itu "Oh begitu" kataku singkat.

"Apa kau orang yang anti sosial?" celetuknya tanpa memikirkan dulu.

Aku menggeleng "saat aku baru mengenal seseorang aku sangat sulit terbuka" jujurku dan menatap pada Somi tulus.

~~~~~~~~~~~FWRF~~~~~~~~~~~

Mobil mewah terparkir rapih di parkiran jejeran mobil penting. Lelaki berambut blonde berjalan memasuki lift. Gerah atau semacamnya dia merenggangkan dasi pada lehernya membuat lelaki itu tambah terlihat menarik. Lift terbuka lelaki itu segera keluar dan memasuki ruangan 'Presiden Ceo'

Tok tok tok

"Masuk"

Pintu perlahan terbuka menampakkan seorang pria sibuk dengan kertas dan bolpen, lelaki tu menoleh pada lelaki itu "ada apa hingga Hyung datang kesini?" lelaki itu berdiri menyambutnya.

Lelaki itu seenaknya saja mendudukkan pantatnya pada sofa merah enpuk disisi ruangan.

"Zyu buatkan teh" perintah itu pada gadis berambur hitam lekat.

Wanita itu berdiri selangkah dia berjalan tanpa sengaja ia memandang lelaki itu 'tampan' katanya dalam hati dan segera melangkah pergi.

"Aah Hyung kenapa susah susah kesini?"

Lelaki berambut blonde masih dengan wajah yang sama dan melihat keseluruh ruangan.

'Aneh' batin lawan bicaranya.

"Aah Kook Mom bilang kalau kau akan ada acara pemotretan Prewedd. Tadinya Mom menyuruhku menjemput Yeri tapi tak jadi karna si cerewet itu sudah berangkat sendiri" jelas rambut blonde.

Jungkook lelaki itu memandang pria didepannya memakai jas hitam, berkacamata kebalik, bersepatu rapih dan yang aneh dia memakai cincin seperti 'batu akik'.

"Jangan melamun! Ayoo cepat" ketus Taehyung.

'Tidak adik tidak kakak sama sama pemaksa. Aku akan membuat lelaki idiot ini berlutut depanku' batin Jungkook

"Ppali!"

Jungkook tersenyum "Arraseo Taehyung Hyung. Aku akan membenahi skripsi sekolah dan laporan kerja dulu" kata Jungkook dan memulai aktifitasnya yang baru

~~~~~~~~~~~~FWRF~~~~~~~~~~

Lelaki bernama Kim Hanbin berjalan di dekat kolam renang kesukaannya sembari menyentuh batas kolam itu. Dia berada di taman yang bahkan tak ada pengunjungnya. Berhantu? Tidak, jauh dari pemukiman? Tidak, mahal? Bahkan tidak ada karcis untuk masuk. Lalu kenapa sepih? Karna taman ini sering digunakan untuk melupakan kesedihan bagi remaja korea, pemandangan yang lawas membuat semua mata merasa tenang. Dia menyentuh cincin mengkilat itu dan berdiam.

Fake Wedding Real Feelings [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang