(1) First meet with you?!!

54.8K 2.1K 189
                                    

Author fokus~

"APA! TIDAK!"

Semua menoleh keasal suara, kaum adam dan hawa ini menggebrak meja dengan wajah tak percaya, seakan akan dunia mereka akan hancur keduanya berwajah merah matang.

"Yerim duduk!"

"Jungkook duduk!"

Kata kedua lelaki berjas hitam memerintahkan anak mereka dengan tegas dan menjaga suara mereka. Yang diteriaki langsung patuh dan duduk, mereka adalah Jeon Jungkook dan Kim Yerim.

Nyonya Kim mengelus pundak anaknya "Tenang sayang Mom tau kamu pasti terkejut, tapi gadis berumur 21 tahun itu sudah siap menikah" ucap Bae Joohyun yang sering dipangil Irene atau ibu kandung Yeri sekaligus nyonya Kim.

Lelaki berjas putih itu menatap anak bungsunya dan mengelus kepalanya "maafkan aku Sunyol Yeri sering begini, dia susah diatur kadang" kata Tuan Kim Suho sambil tersenyum.

Lawan bicaranya mengangguk "tenang saja Hyung, Jungkook lebih parah" kata tuan Jeon Sunyol sembari menepuk bahu anaknya.

Choi Yuna atau Yuju itu hanya tersenyum melihat anaknya "Jungkook kau lelah yaa? Nanti pulang istirahatlah" kata Ny Jeon.

Yeri dan Jungkook sama sama memelas, tak lama diskusi mengenai perjodohan ini dimulai.

~~~~~~~~~~~FWRF~~~~~~~~~~~
Yeri focus

Aku masuk kerumah dengan wajah kesal "Ya! Yeri mandi dulu" saran Mommy.

Aku melengos pada Mommy dan mengabaikannya "sudahlah Mom diakan kambing mana mau mandi" kata kakakku.

Aku berbalik dan melempar high heelsku tepat di perut kakakku, OKE LETS ME INTRODUCE MY SELF~ (ini bagian kusuka kk~).

Namaku Kim Yerim panggil saja Yeri, umurku 21 tahun dan aku anak bungsu dari pernikahan Bae Joohyun dan Kim Suho. Aku memiliki Oppa/kakak dia bernama Kim Taehyung, aneh tapi kepintarannya luar biasa itulah kakakku. Aku masih kuliah mengambil jurusan Desainer di Daegu Academy. Aku memiliki sahabat bernama Park Sooyoung, di sekolah aku adalah anak yang Famaous karena aku memang anak yang aktif. Sampai sini dulu jika aku beritahu semua sang author akan marah (gue juga yang kena yer -_-).

Kakakku meringis kesakitan, aku memilih masuk kamar dan memejamkan mataku. Tiga hari lagi aku akan meninggalkan tempat persembunyianku ini, hiks sedih. Aku memeluk erat Teddy Bear pemberian kekasihku Kim Hanbin. Ugh dia tampan dan menarik beda dengan Jungkook yang jelek! Giginya seperti kelinci! Menyebalkan!.

~~~~~~~~~~~~FWRF~~~~~~~~~~
Jungkook focus

Aku melepas Jas ku dan duduk disofa melepaskan kekecewaanku disini. Seorang gadis duduk disampingku dan menyalakan televisi, acara kartun berbie yang dia tonton membuatku mengantuk.

"Jadi aku akan memiliki Unnie?"

Mendengar suara itu membuat ingin memakan gadis cerewet disampingku ini "diam kau Jeon Somi" ketusku dan memejamkan mataku.

Entah apa yang Somi lakukan terdengar suara decakan "lalu bagaimana dengan 'Rabbit Sarang' eoh? Mau memutuskannya? Heol~ katakan saja sejak sekarang agar Yeri ash! Salah! Calon istrimu tidak diterror" saran Somi.

Kepalaku yang ingin pecah ditambah bullyan dari gadis cerewet ini ingin membuatku mati perlahan lahan sepertinya. Baiklah baiklah! Tenang aku akan berkenalan juga.

Namaku Jeon Jungkook anak pertama dari 2 bersaudara hasil pernikahan Jeon Sunyol dan Choi Yuna. Umurku 23 tahun dan saat ini aku sedang kuliah sembari menjalani bisnis keluarga kami, jangan tanya aku kuliah dimana karna kalian pasti tau jawabannya. Sudah!.

Fake Wedding Real Feelings [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang