Meet U

5.3K 559 11
                                    

Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary

(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

______________________________________

Chapter II

___________________________________


Baekhyun mengedipkan matanya berkali - kali, berharap itu hanya halusianasinya sesaat, tetapi nihil, karena baekhyun sudah melihat secara jelas namja itu tersenyum tipis kearahnya.

Otak baekhyun seperti diobrak - abrik oleh keparnoannya sendiri, dan satu hal yang terus dikhawatirkan oleh baekhyun yaitu 'Psikopat'

Gluk

Baekhyun meneguk air liurnya kasar, sudah hampir 15 menit orang itu masih tak berkutik dan lebih  buruknya lagi hanya memandangi baekhyun dengan senyum tanpa arti,  spontan baekhyun mengusap tengkuknya pelan, mencoba menghilangkan ketakutanannya, sebelum akhirnya baekhyun mulai memberanikan dirinya untuk kembali melangkah.

"permisi  Ajussi ~ " cetus baekhyun seraya merunduk sopan lalu dengan segera baekhyun melewati namja 'itu' dan mempercepat langkahnya menuju flat kediamannya, bahkan baekhyun tak berani menengok kebelakang lagi, entah mengapa tapi baekhyun berprasangkan buruk terhadap namja yang ditemuinya tadi.

Semoga aku tidak dibunuh, semoga aku tidak dibunuh ~~ , gumam baekhyun disepanjang perjalannya

/Bbrraakk/ baekhyun menutup pintu flatnya dengan kasar lalu menguncinya rapat

"Ya tuhan ~, jangan sampai aku jadi korban malam ini ..." gerutu baekhyun lalu beranjak menuju kamarnya dan beringkuk dibalik selimut.

/Tok tok tok/

/ssrreekk/ baekhyun menyibak selimutnya, apa itu? Pikir baekhyun, keringat dingin bercucuran dipelipisnya.

/Tok tok tok/

"Kkyyaa !!!, shit ! Jangan bunuh aku sekarang aku mohon ~~" pekik baekhyun

Disisi lain ...

"Baek ! Ini aku ! Cepat buka pintunya !" Teriak tao seraya terus mengetuk (bahkan menggedor keras)  pintu flat kediaman baekhyun.

"YAK ! Pergi sana kau pembunuh !! Aaaa !" Teriak baekhyun dari dalam, tao mengeritkan alisnya lalu menatap kris disampingnya.

"Ada apa dengan anak itu?" Tanya kris, tao menggeleng lalu dengan sigap memeluk lengan kris seraya menengok kesana - kemari (parno).

"Aish sudahlah, tinggalkan itu didepan pintu rumahnya saja" ujar kris lalu mengambil paper bag berisikan sepaket cat kuku yang dipesan baekhyun pada tao.

"Kris. Kajja kita pulang, aku mulai tidak enak disini" cicit tao, kris mendengus lalu membawa tao kembali ke mobil sportnya dan beranjak untuk pulang.

Keesokkan harinya ...

Baekhyun sudah berpakaian rapi dan sekarang iya sedang memasang kedua sepatunya dengan sepotong roti berselai strawberry dimulutnya.

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang