Because Taehyungie

3.2K 297 5
                                    

*play the BGM, before reading ^^

CHUP~

.

.

.

.

"APPA!!!!!"

Suara teriakan seorang namja terdengar sangat keras dan melengking dikediaman keluarga Kim & Jeon, "Jungkook, kau harus menuruti perintah appa"

.

.

Jungkook dengan perasaan tercampur aduk berjalan menyusuri lorong sekolahnya dan menuju kelasnya yang berada di lantai 2, "hey!!! JEON JUNGKOOK!!!!" Jungkook tertabrak seorang namja yang sedang mengendarai sakteboardnya dilorong itu dan terjatuh disamping namja itu dengan sedikit meringis kesakitan, "aish!! Pabo!! Kenapa kau tidak lihat-lihat eoh?!" bentak namja itu dan berdiri sambil menghusap rahangnya dengan punggung tangannya, "mianhae Junhoe-ya, aku tidak melihatmu" ucap Jungkook sambil berdiri dan membersihkan baju seragamnya, "aish kau ini, sebesar ini tidak kelihatan" ucap Junhoe, teman Jungkook saat SMP, "aku pergi dulu" ucap Jungkook dan menuju kelasnya, saat memasuki kelasnya, Jungkook melihat Yoongi sedang duduk dikursinya dan Jimin berada disebelahnya, syukurlah Jimin bisa tertawa setelah kejadian di Jeju terjadi, "Yoongi hyung, kau seharusnya dikelaskan?" tanya Jimin sambil menoleh kearah pintu kelas dan melihat Jungkook berdiri beberapa centimeter didepan pintu kelas, "eoh, aku pergi dulu, annyeong, nanti istirahat kujemput" ucap Yoongi lalu keluar dari kelas Jimin, dan sebelum keluar Yoongi menyapa Jungkook dan Jungkook membalas sapaan Yoongi dan duduk ditempat duduknya, "hey.. Jeon Jungkook... Mianhae" ucap Jimin saat Jungkook membuka tasnya, "mwo?" tanya Jungkook karna Jungkook tidak mendengar dengan jelas apa yang dikatakan Jimin, "mianhae, aku tidak bermaksud menghancurkan moodmu saat di Jeju, aku hanya sedikit tertekan, Jungkook-ah, harus kuakui aku tidak bisa marah padamu, aku juga tidak bisa jauh darimu, rasanya sangat menyiksa, tapi Jungkook-ah, tolong jangan merebut hatiku lagi, aku sudah yakin pada Yoongi hyung" jelas Jimin, dan Jungkook tersenyum lalu mengangguk, "tetap teman?" tanya Jimin dan Jungkook mengangguk lagi, "ne, tetap teman"

.

.

Jungkook berdiri dari kursinya setelah mendengar bel dan berjalan keluar dengan Jimin, dalam keadaan seperti biasa, berisik, dan menggemaskan, dan mereka bertemu dengan Yoongi saat menuju kantin, "hey bagaimana rasanya?" tanya Yoongi dan Jimin tersenyum cerah lalu menoleh kearah Jungkook dan kembali ke Yoongi, "melegakan, gomawo hyung, oh dan kurasa kita bsia membongkarnya sekarang, Jungkook-ah, Yoongi hyung adalah kekasih baruku" ucap Jimin dan Jungkook membuka tutup mulutnya lalu tersenyum lebar dan bertepuk tangan kegirangan, "wahh daebak! Bagaimana bisa? Sejak kapan?" tanya Jungkook, "kujelaskan dikantin"

.

=Flashback setelah Jimin dan Jungkook bertengkar=

"hyung, bisakah kita berteman seperti dulu? Aku tidak mau bermusuhan denganmu"

"tidak bisa, aku ingin melupakanmu"

"wae?! Apa karna aku menolakmu?! Kenapa kau begitu pengecut sekarang?! Aku bahkan tidak menolakmu dengan kasarkan hyung?!"

"karna aku tidak mau tersakiti setiap kali kau menolakku, memang kau tidak menolakku dengan kasar, kau bahkan memberi alasan yang sama, tapi hatiku mendapat rasa sakit yang sama setiap kali kau menolakku, aku tidak mau lagi Kook, Aku ingin bahagia juga, sama sepertimu sekarang ini, aku menemukan seseorang yang lebih berharga dibandingkan dirimu, dan aku ingin berfokus pada orang ini, sekarang pergilah"

My Lovely Bunny || Taekook / VkookOù les histoires vivent. Découvrez maintenant