Part 6

1.1K 106 9
                                    

~1 week later~

@Hayoung's Apartement

~Hayoung~

Satu minggu sudah aku menjalani hari-hari bebasku tanpa disibukkan dengan kegiatan-kegiatan berbau entertainment. Sejak kejadian terakhir di taman bersama Kyungsoo-oppa, aku langsung memutuskan untuk mengambil cuti mendadak. Awalnya Yoon So-sajangnim tidak setuju karena cuti mendadak itu artinya dia harus membatalkan semua pekerjaanku yang sudah dalam kontrak oleh pihak ketiga, tapi setelah aku mengancam akan keluar dari labelnya—bahkan kukatakan bahwa aku tak peduli bagaimana nasibku selanjutnya, akhirnya dia merelakan walau dengan wajah masam.

Hari-hari selanjutnya aku merasakan kehidupanku berubah total. Aku jarang berlama-lama di kantor SM Cube, kecuali benar-benar terpaksa harus bertemu Yoon Soo-sajangnim untuk membicarakan masalah pekerjaanku atau terkadang aku membiarkan Eunji-eonni yang pergi sendirian mewakiliku dengan alasan sedang tidak enak badan. Aku sedang malas bertemu dengan Kyungsoo-oppa—bahkan bisa dikatakan aku tidak ingin melihat wajahnya untuk sekarang-sekarang ini. Lagipula sejak kejadian waktu itu, Kyungsoo-oppa juga tidak pernah berusaha untuk menemuiku dan itu semakin membuatku yakin bahwa aku memang tidak memiliki arti apa-apa di hidupnya. Hhhhh... miris sekali ya kisah cintaku ini?

Aaaaargh! Sudahlah! Ijeoberoyo! Kalau memikirkan hal-hal menyakitkan seperti itu yang ada aku bisa gila! Lebih baik sekarang aku mandi, lalu bersenang-senang di luar sebelum kembali disibukkan dengan padatnya jadwal pekerjaanku yang diberikan Sajangnim.

Aku baru ingin pergi ke kamar mandi ketika mendengar bel di depan pintu apartemenku. Tumben sekali Eunji-eonni sudah pulang jam segini? Apa jadwal yang diberikan si direktur kejam itu tidak sebanyak yang kubayangkan?

Aku terkejut begitu wajah Sehun memenuhi layarnya. Mau apa dia datang ke sini!!

Dia tersenyum ketika pintu terbuka. "Apa aku menganggumu?" tanyanya sambil masuk begitu saja tanpa kusuruh.

"Mau apa kau datang ke sini?!" Mau merusak suasana hatiku heh?!

Sehun mengacungkan script ke depanku sebagai jawabannya, lalu dia duduk begitu saja, dan lagi-lagi tanpa kusuruh! Huh! Dia pikir dia siapa!!

"Kenapa harus kau yang mengantarkannya? Memangnya Eunji-eonni ke mana?"

"Dia masih sibuk mengatur jadwalmu dengan Suho-Hyung dan Yoon So-sajangnim. Ingat, minggu depan kita sudah mulai syuting drama yang baru."

Tanpa sengaja aku dan dia bertatapan. Hening, lalu aku buru-buru berkata, "Gomawo, sekarang kau boleh pergi."

Sehun menampakkan wajah seolah syok dengan apa yang baru saja kukatakan. "Kau mengusirku?"

"Baguslah kalau kau menyadarinya," jawabku cuek.

"Ngomong-ngomong, aku lapar."

Aku mendelik tajam ke arahnya. Maunya apa sih namja ini sebenarnya!! "Aku bukan pembantumu! Makan saja sana di rumah pacar kesayanganmu itu! Bukankah kau sudah bebas menemuinya?! Jadi tak usah mengangguku lagi!!!"

"Yaa!! Kau ini kenapa heh?" Tiba-tiba dia tertawa. "Kau sedang PMS? Ah, atau jangan-jangan kau sudah ditolak oleh Kyungsoo, ya? Jangan-jangan cuti mendadakmu itu hanya alasan agar kau tidak perlu bertemu dengannya. Hahahaha~"

DEG! Kalimat terakhir Sehun membuat dadaku mendadak sesak. Ingatan tentang Kyungsoo-oppa dan Hyuna begitu saja muncul dan merekam seperti sebuah video. Sebelum air mataku mengalir turun, aku buru-buru berbalik dan berkata lirih, "Pulanglah. Kau tidak perlu berpura-pura baik kepadaku. Lebih baik hubungan kita seperti dulu saja, tidak perlu akur!"

You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang