Part 5

1.9K 121 33
                                    

Love really hurts, it hurts too much

I keep smiling yet crying endlessly

~Hayoung~

Semua berubah sejak kejadian itu. Sudah 2 minggu lebih aku tidak pernah bertemu dengan Kyungsoo-oppa lagi. Kehidupanku benar-benar berubah drastis! Orang yang dulu dekat kini beralih menjauh, sementara orang yang dulu sangat jauh bahkan saling membenci satu sama lain, kini berubah menjadi baik. Ya ...seminggu ini hubunganku dan Sehun jadi semakin baik saja.

Sehun pun sudah terang-terangan memberitahukan para wartawan bahwa hubungan kami sudah putus, tapi kami tetap masih berkomunikasi dengan baik. Dan tentunya hanya ada satu orang yang sangat heboh dengan berita ini, siapa lagi kalau bukan Yoon So-sajangnim!

Tapi sekarang aku dan Sehun sudah tidak peduli lagi. Mulai sekarang aku ingin membuka lembaran baru. Hidupku yang kuatur sendiri!

@ Apartment

"Sekarang hidupmu sudah bebas. Jadi apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"

Aku tersentak dari lamunan dan mengangkat wajah."Mwo?"

"Apa yang akan kau lakukan?" tanya Eunji-eonnie lagi.

"Tentang apa?"

"Oh bagus!" Eonnie tersenyum singkat. "Itu artinya kau tidak mendengarkan aku dari tadi."

"Memangnya kau bicara?" Alisku berkerut. Tapi, mengapa aku tidak dengar?

"Aigoo! Oh Hayoung!! Apa akibat patah hati seperti ini?"

Aku menyesap tehku dan memandang keluar jendela. "Apa kau bisa jika tidak mengungkit-ungkit masalah itu heh?"

"Apa kau akan selalu seperti ini jika tidak bertemu Do Kyungsoo?" Eunji-onnie tersenyum puas. "Sebenarnya aku sedikit bingung padanya."

Aku beralih menatap Eonnie. "Apa maksudmu?"

"Jika dia punya rasa padamu, seharusnya dia senang mendengar kenyataan yang sebenarnya. Bukankah itu berarti kesempatan untuk berhubungan denganmu semakin terbuka lebar?" Eonnie menatapku sebentar. "Tapi, jika dia tidak ada rasa padamu pun, seharusnya dia juga tidak perlu marah seperti itu."

Aku mencerna kata-katanya lalu mengangkat bahu. "Entahlah, mungkin saja selama ini Oppa merasa dibohongi." Setelah itu aku bangkit berdiri. "Aku harus pergi pemotretan sekarang."

"Memangnya ada? Bukankah—"

"Aku tahu jadwalku sendiri!" Aku menyela kalimat Eunji-eonnie dengan ketus. "Dan aku sangat sibuk hari ini!"

Eonnie mengangguk mengerti. "Arraseo."

Sebenarnya aku tidak punya jadwal hari ini, dan Eunji-eonnie pun pasti sudah tahu itu. Aku hanya ingin menenangkan hati dan beban dalam dadaku.

** 1 hours later **

Tanpa benar-benar kusadari, mobil yang kukendarai membawaku kembali ke taman kecil yang pernah kukunjungi bersama Kyungsoo-oppa dulu. Dulu sekali saat aku masih dekat dan belum terlibat dengan Sehun—saat hidupku kurasakan masih dalam sempurna.

"Benar-benar menyedihkan!" gumamku pelan.

Aku keluar dari mobil dan kupandangi sekeliling taman yang sudah dipenuhi bunga. Aku menyusuri jalan setapak di samping kolam dengan kepala tertunduk dan memikirkan...

"Dasar babo!! Mengapa wajah dia yang ada di kepalaku?!!" Aku meringis dan memukul kepalaku sendiri. Kenapa wajah Sehun bisa tiba-tiba muncul di saat aku sedang memikirkan Kyungsoo-oppa?? Heh! Babo!

You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)Where stories live. Discover now