8

3.1K 276 19
                                    

Dua hari kemudian Jungkook terbangun dari tidurnya. Kakak dan ibunya masih berada di kamar Jungkook di rumah, Ji-Yoon juga sudah mendapatkan izin dari Ji-Hyun dan manajernya untuk tetap berada dirumah. Setelah melihat perkembangan Jungkook, dokter mengizinkannya pulang malam tadi.

"Nuna, aku ingin segera pulang ke asrama. Sepertinya BTS membutuhkanku." Kata Jungkook.

"Enak saja kau! Kau masih harus beristirahat."

"Ah, Nuna aku sudah tidak kenapa-kenapa." Katanya bersemangat.

"Jungkook, kau harus tetap beristirahat." Kata ibunya.

"Aku berjanji akan tetap menjaga kesehatanku, tapi aku tetap ingin ikut berlatih. Aku tidak mau masa debut BTS tertunda karenaku." Pintanya.

•••

Didalam asrama GFriend sudah bangun teramat pagi. Seperti biasa Eunha dan Yuju menyiapkan sarapan untuk para member. Pagi ini Eunha terlihat lebih baik dari dua malam lalu, matanya masih sembab, tapi seyumnya mulai tampak. Yuju bahkan sampai tidak mengerti bagaimana Eunha bisa menyembunyikan keadaannya kini. Jadwal hari ini adalah berkunjung ke kantor pusat Source Music Management. Disana mereka akan bertemu dengan direktur utama untuk membicarakan perkembangan mereka. Sambil sarapan Eunha berusaha bersikap biasa pada semua.

Eunha mulai mengajak semua berbincang. Ceria sekali, seperti Eunha tidak punya masalah saja. Begitu pula dengan personel lain yang juga berusaha tersenyum didepan Eunha. Mereka mulai bercanda, tertawa kecil dan sangat santai. Yuju kini melihat Eunha ikut tertawa, namun dirinya juga melihat tetesan air mata di wajah Eunha yang sedang tertawa. Sowon yang melihat itu, dirinya juga ikut bersimpati. Sowon berkata pada Yuju agar tidak menangis untuk tetap mempertahankan semangat pagi Eunha hari ini.

GFriend kini berada di kantor pusat Scorce Music menemui direktur utama disana. Perbicaraan ini mengenai perkembangan yang dialami Gfriend pada masa training sebelum debut. Direktur merasa sangat puas dengan grafik yang selalu meningkat, itu berarti masa debut GFriend tidak akan lama lagi. Keenam personel GFriend merasa sangat senang. Hampir satu jam pembicaraan ini kini di akhiri. Keenamnya kemudian keluar dari ruangan itu dan menuju ke Cafeteria yang berada dilantai dasar kantor Source Music. Hampir lupa menjelaskan bahwa Source Music ini satu Manajemen dengan BigHit sehingga kantor mereka pun ikut menjadi satu, yang membedakannya adalah sebelah kiri Kantor pusat Source Music dan sebelah kanan kantor pusat BigHit.

Memesan beberapa minuman dan makanan ringan, para personel GFriend kembali terlihat akrab.
Umji yang sedang melihat kearah gedung BigHit.
Melihat para member BTS sedang masuk kedalam gedung BigHit.

"Oh, anggota BTS juga disini." Kata Umji sambil menunjuk kearah gedung BigHit.

Semua member yang mendengar perkataan Umji langsung ikut melihat kearah gedung yang ditunjuk Umji. Memang betul para member BTS sedang berada didalam gedung BigHit.

"Mungkin mereka juga ingin bertemu direktur BigHit." Ujar Sowon.

"Ehm, kalau ada BTS berarti ada Jimin Oppa..." Ucap Yerin terhenti saat melihat Eunha. Dirinya teringat bahwa baru saja Umji menyebutkan BTS.

"Ma...maafkan aku, Eunha-ya."

"Tak apa, jika memang aku harus bertemu dengan Jungkook hari ini, aku siap."

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang