7

3.3K 276 16
                                    

Untuk pertama kalinya personel dimasing-masing grup mulai berlatih bersama. Tidak ada lagi asrama, kini sesuai dengan grup yang telah dibentuk, masing-masing grup tinggal diasramanya. Red Velvet, Twice, BTS dan Gfriend kini harus menjalani kehidupannya masing-masing, sama seperti grup lainnya. Letak asrama merekapun berjauhan. Baik Eunha dan Jungkook sulit untuk bertemu apa lagi dengan Namjoon dan Seokjin yang kini satu grup dengan Jungkook. Sesekali jika ada waktu luang Eunha dan Jungkook bertemu walaupun hanya sebentar. Jadwal mereka semakin padat, sepulang dari Sekolah mereka lansung kembali keasrama dan berlatih. Walaupun tempat latihan mereka bersebelahan, tapi lagi-lagi jadwal yang padat tidak mempertemukan kedua sejoli itu. Untuk melepas rindu, biasanya Jungkook menelpon dan video call Eunha dan sering juga bertukar pesan singkat.

Sekarang adalah awal musim semi. Itu berarti sudah hampir empat bulan sejak RedVelvet, Twice, BTS dan Gfriend terbentuk. Belum bisa ditentukan kapan mereka akan debut. Semakin cepat perkembangan mereka, semakin cepat pula mereka debut. Walaupun berat dan melelahkan, masa training kali ini sungguh menyenangkan. Red Velvet, Twice, BTS, dan Gfriend kini menjadi keluarga baru bagi masing-masing personel. Sowon yang selaku Leader Gfriend yang hurmoris akan berubah menjadi sangat menyeramkan saat sedang marah, bahkan semua personel tidak akan bisa berkata apa pun hanya berdiam diri. Itu sudah dirasakan oleh personel Gfriend lain, tentu saja Sowon marah tanpa alasan. Sesekali ada saja personel yang berbuat ulah, Yerin dan Eunha salah satu contohnya mereka pernah bermain kejar-kejaran saat berlatih dan menggangu personel lain latihan dan itu sangat membuat Sowon marah dan sempat mendiamkan mereka berdua semalaman dan pada akhirnya Yerin dan Eunha mintamaaf dan tidak akan mengulang hal itu lagi.

"Matanya yang indah itu akan berubah menjadi tatapan setan saat dia marah, petir serasa menyambar..., tiba-tiba suasana menjadi horor." Itulah kalimat yang diucapkan Yuju saat melihat Sowon yang sedang marah. Tapi balik itu semua Sowon adalah pemimpin yang baik menurut semua personel. Usahanya untuk membangkitkan semangat semua teman-temannya yang lelah memjadi salah satu nilai tambah baginya. Setiap anggota mempunyai tugas masing-masing misalnya Sowon tugasnya membangunkan semua member, Yerin dan SinB membersihkan kamar para member, Eunha dan Yuju masak dan Umji dan Sowon membereskan piring setelah makan.

•••

Begitu beruntungnya hari ini adalah hari libur, banyak para personel yang memutuskan pulang menemui orang tua masing-masing. Eunha pulang kerumah, sudah lama dirinya tidak bertemu kedua orang tuanya. Namun sayang hanya ada ibunya dirumah. Walau begitu, Eunha tetap merasa senang dirumah.

Ibu Eunha memasuki kamar Eunha

"Eunha, ada yang mencarimu dibawah."

"Siapa, Eomma?"

"Turunlah, kau pasti menyesal jika membiarkannya menunggu." Kata ibunya.

Cepat-cepat Eunha menuruni tangga dan menuju keruang tamu. Seorang pria tampan dengan senyum yang begitu manis menyapanya disana.

"Jungkook...," kata Eunha.

"Ayo kita jalan-jalan." Ajak Jungkook.

"Mau kemana?"

"Kemana saja yang kau inginkan." Jawab Jungkook.

Setelah diizinkan oleh ibu Eunha, Jungkook dan Eunha segera menyusuri jalan-jalan kota Seoul. Tujuan pertama mereka adalah Lotte World sebuah theme park indoor terbesar di dunia. Lotte World merupakan taman bermain yang terletak di Sincheondong, Seoul, Korea Selatan.

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang