7,5

2.7K 264 11
                                    

Eunha terlelap disamping Jungkook, tangannya masih saja kokoh memegang tangan Jungkook. Ji-Yoon yang masuk setelah mengantar Eunji dan Namjoon merasa lebih sedih ketika mendapati Eunha tertidur di samping ranjang. Ji-Yoon kemudian mengambil selimut dan menutupi badan Eunha.

•••

Paginya, ibunda Jungkook sudah tiba di rumah sakit. Sayangnya ayah Jungkook tidak bisa ikut karena urusan perkerjaan. Ibu Jungkook terlihat menangis dituntun oleh Ji-Yoon untuk mendekati putranya yang sedang terbaring itu. Eunha yang menyadari kehadiran ibu Jungkook segera beranjak dan memberi hormat dengan menundukka kepala.

Saat siang, Namjoon, Seok Jin, Jimin dan para personel BTS datang menjenguk. Sementara itu, Ji-Yoon dan Ibunya menemui dokter untuk mengetahui hasil CT Scan kemarin.

"Jadi bagaimana, apakah ada perkembangan tentang Jungkook?" Tanya Namjoon.

"Seperti yang kau lihat Oppa. Keadaan Jungkook sama saat ia dipindahkan ke ruang rawat inap tadi malam." Jawab Eunha.

"Tapi, apakah kecelakaan ini memang tidak disengaja atau disengaja?" Lanjut Jimin.

"Entalah. Yang jelas polisi sedang menyelidiki kasus ini." Kata Eunha.

Eunha masih saja memandang Jungkook. Tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan jari tangan Jungkook yang bergerak. Sontak semua yang ada dirungan itu terkejut.

"Jungkook...," panggil Eunha.

"Cepat panggil dokter!" Pinta Seokjin.

Lewat panel interkom, Eunha memanggil dokter. Tak lama kemudian, dokter datang bersama Ji-Yoon dan Ibunya. Semua menunggu diluar atas permintaan dokter. Setelah hampir setengah jam menunggu dengan cemas, mereka mendapat kepastian dari dokter tersebut bahwa Jungkook telah sadar.

"Jungkook, bagaimana keadaanmu sekarang, nak?" Tanya ibunya.

"A...aku sudah lebih baik, Eomma."

"Syukurlah kalau begitu." Ucap Ji-Yoon.

"Namjoon, Jimin, Seokjin, Taehyung, Yonggi, Hoseok, Yerin, Sowon, Yuju, SinB dan Umji kalian ada disini. Hmm..., kau si...siapa ?" Tanya Jungkook kepada Eunha.

"Jungkook, kau ini jangan bercanda! Ini Eunha! Apa-apaan kau ini?!" Kata Jimin.

"Eunha? Siapa dia?" Tanya Jungkook.

"Kau... benar-benar tidak mengingatku?" Tanya Eunha.

"Jungkook jangan bercanda!" Kata Namjoon.

Dokter yang tadi memeriksanya kembali masuk. Ia meminta semua keluar meninggalkan Jungkook. Dokter akan memeriksa kembali keadaan Jungkook.

"Keterlaluan sekali anak itu, sudah membuat semua orang khawatir sekarang malah bercanda!" Ujar Taehyung. Setelah beberapa saat dokter keluar dengan wajah sedikit tidak enak. Dokter mulai berbicara terus terang kepada semua.

"Sudah kuduga. Sepertinya Jungkook mengalami Amnesia." Kata dokter itu.

Ji-Yoon kaget mendengar penjelasan dokter itu. "Amnesia? Bagaimana bisa? Jungkook bisa mengingat semua orang yang berada diruangnya tadi. Ke...kecuali..."

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang