Part 10

25K 554 56
                                    

Hallo jeongkxx- (jijah) disini..
Jadi ini part10 nya ya
Jangan lupa Vomentnya❤
Jangan jadi siders ya(':

#

Btw cek work aku di akun personal juga ya. Aku buat cerita baru lagi(:

Ceritanya tentang chatting tapi nanti ada narasinya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya tentang chatting tapi nanti ada narasinya juga. Dan itu juga genrenya NC ya(: karena nanti ada adegan gitu gitunya:v
Jangan lupa Voment juga❤

Makasihh~

💦💦💦💦💦

"Itu untuk apa Jim" tanya Hyeri pura pura tidak tau, padahal dia tau tujuan whipped cream itu.

"Aku akan menaruhnya diatas kemaluanmu" ucap Jimin sambil mengeluarkan smirknya.

Hyeri yang mendengarnya tidak kaget karena dia sendiri sudah tau tujuan dari whipped cream itu. Jimin pun mendekati Hyeri secara perlahan.

"Kau harus mengikuti semua kemauanku hari ini, jadi jangan membantah ikuti saja apa yang kulakukkan mengerti" ucap Jimin dengan smirk andalannya itu.

Hyeri yang mendengar hanya mengangguk anggukan kepalanya saja. Jimin mulai mengikat kaki dan tangan Hyeri di kursi ruang tamunya itu agar Hyeri tidak bisa mengelak kemauannya.

Hyeri sebenarnya ingin mengelak awalnya, tetapi dia ingat dengan perkataan Jimin tadi bahwa dia harus menurut saja.

Setelah selesai mengikat kaki dan tangan Hyeri Jimin pun memulai aksinya itu. Jimin mulai melucuti semua pakain Hyeri dan tertinggalah celana dalan serta bra-nya.

Jimin menjilati seluruh anggota badan Hyeri mulai dari pucuk kepalanya hingga mata kakinya.

Hyeri hanya bisa mendesah karena keenakan, padahal dia ingin sekali menjambak rambut Jimin tetapi tidak bisa.

Dibukanya celana dalam dan bra Hyeri, Jimin mulai menjilati nipple Hyeri dengan tidak sabaran.

"Ouchh..ngghh..shhhhh" desahan demi desahan keluar dari mulut Hyeri, karena desahan tersebut Jimin makin semangat untuk menjilatinya.

Tangan Jimin tidak bisa diam begitu saja, jarinya mulai mengelus elus kemaluan Hyeri yang sudah mulai basah. Karena sudah tidak tahan Jimin memasukan tiga jarinya kedalam lubang kemaluan Hyeri.

"Ouchh...fasterhh Jim" mendengar itu Jimin segera mempercepat gerakan jarinya, dan *Crot*

Cairan Hyeri pun keluar, sekarang Jimin mengganti tugas jarinya dengan mulutnya. Dijilatinya kemaluan Hyeri, lidahnya menusuk nusuk kloritas Hyeri.

"Nghhh..shhh...Jimm ini nikmathh..achh" desahan Hyeri semakin menjadi jadi saat Jimin mengoles whipped cream itu diatas kemaluan Hyeri.

Setelah dioles secara merata Jimin mulai menjilati whipped cream itu, rasa manis dari cream tersebut membuat Jimin semakin menjadi jadi.

Dan tak lama cairan Hyeri kembali keluar, tercampurlah antara whipped cream dengan cairan Hyeri. Jimin tidak mau melewatkan ini dia segera menjilat habis cairan beserta cream tersebut.

"Ahh..Jim masukanlah aku tidak tahan" tetapi Jimin tidak mendengarkan itu dia tetap menjilati kemaluan Hyeri.

Setelah sekitar 15 menit barulah Jimin berhenti menjilati kemaluan Hyeri. Tetapi bukan berarti permainan ini selesai.

Jimin membuka celananya dan terlihatlah penis yang sudah sangat keras, Jimin menaruh whipped cream itu diatas penisnya.

Lalu, Jimin menyodorkan penisnya kearah mulut Hyeri. Hyeri yang mengerti langsung memasukan seluruh batang penis Jimin kedalam mulutnya. Rasa whipped cream yang manis itu membuat Hyeri mempercepat gerakannya.

"Shhh..nghh...lebih cepat Hyeri sedikit lagi" Hyeri yang mengerti pun segera mempercepat kegiatan blowjob nya itu, dan *CROT* Cairan Jimin pun keluar. Sesegara mungkin Hyeri menelan habis seluruh cairan Jimin.

Setelah selesai melakukkan blowjob, Jimin masih belum puas untuk memainkan Hyeri, Jimin pun mulai mengoles whipped cream itu lagi diatas payudara Hyeri.

Hyeri yang melihat apa yang dilakukkan Jimin hanya bisa pasrah saja karena tenaganya sudah mulai berkurang.

Setelah dirasa cukup Jimin mulai menjilati whipped cream yang berada diatas payudara Hyeri itu. Jimin melahap semua cream itu bahkan Jimin juga sesekali menggigit nipple Hyeri dan itu membuat desahan Hyeri makin menjadi jadi.

"Stopp..mengetes ku Park Jimin..ahh..cepat masukannhh" bentak Hyeri karena dia sudah tidak bisa menahan ini lagi. Ingin rasanya Hyeri mendorong Jimin dan langsung memasukan penis itu ke lubangnya tetapi dia tidak bisa karena tangan dan kakinya diikat.

Jimin yang juga sudah mulai tidak tahan pun menuju ke-permainan intinya. Jimin mulai menggesek gesekan penisnya di lubang kemaluan Hyeri. "Shh...ng...masukanlah jangan hanya digesek sajaaa.."

Jimin senang sekali jika melihat Hyeri memohon seperti itu, menurut Jimin jika sedang memohon Hyeri seperti anak bayi yang polos.

Jimin akhirnya memasukan penisnya kedalam lubang kemaluan Hyeri, gerakan yang awalnya lambat seperti kura kura menjadi cepat seperti hewan cheetah.

"Mmphh..shhsh...Jiminn..ahh" Hyeri benar benar dibuat gila pasalnya dia ingin sekali menjambak rambut Jimin sekarang juga tetapi tangannya tidak bisa.

Terasa sudah mau mendekati klimaks Jimin makin mempercepat gerakannya. "Sedikitthh lagi Hyer...mari bersama sama..ouchh"

Keduanya sudah hampir mencapai puncaknya bersama sama dan *CROT* Jimin mengeluarkan cairannya didalam.

Jimin pun terjatuh lemas dibadan Hyeri karena baru saja dia mencapai klimaksnya.

"Huh..kamu ngeluarin didalam, gak pake kondom lagi. Terpaksa deh aku harus minum pil" omel Hyeri kepada Jimin pasalnya Jimin mengeluarkan cairannya didalan tetapi dia tidak memakai kondom. Jika begini kan Hyeri bisa saja hamil nantinya.

"Maaf kelepasan" ucap Jimin dengan cengiran bodohnya itu.

"Hmm" gumam Hyeri.

"Ronde ke 2?" tanya Jimin dengan smirk andalannya itu.

"Oke tapi lepasin ikatan ini, aku gakuat Jim" ucap Hyeri dengan nada sedikit memohon.

Jimin yang mendengarnya tersenyum dan membuka ikatan tersebut.

Dan mereka pun melanjutkan kegiatan mereka sampai 10 ronde.



----------🔥🔥🔥🔥---------

Yey, akhirnya aku apdet yak:v

Terus ini part full nc anjir:v
Maaf aku kalo apdet nya lama, soalnya aku juga ngerjain cerita aku yang lain diakun personal aku.
Jangan lupa baca juga ya..

Jangan lupa Voment dan jangan jadi siders makasihh👌

Terus kalo pendek maaf tapi aku memang sengajain part ini full nc nya ya:v

-jijah.





[NC] Faster than CHEETAH → P.J.M ←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang