15

13.8K 379 7
                                    

this part about brian

so enjoy this part...

***

BRIAN

Sesosok orang yang sebagian besar dia punya peran penting dalam hidup dinda. Yah brian santoso orang yang sudah dianggap kakak sebelum menjadi tunangan nya. Brian yang hadir tanpa ada sirine atau signal agar dia dating. Hadir sebagai malaikat namun berhati iblis pada akhirnya.

Brian..

Orang yang dengan perlahan namun pasti menghancurkan semua impian dinda. Dengan berbagai praduga dan prasangka yang ia tuduhkan kepada dinda,semata agar gadis polo situ menjauh darinya. Brian yang dengan sengaja menjelma bagai seorang malaikat penolong saat lenna butuh tumpangan namun punya niat bajingan dibalik itu semua. Brian memanfaatkan suasana dingin. Dia mencium lenna yang malam itu menggunakan mini dress teramat minim. Buah dadanya begitu penuh hingga ingin meloncat keluar dari sarangnya. Brian yang tengah bernafsu sejak melihat lenna menggerakkan badannya gelisah karna ada seseorang yang sedang menunggu nya disana.

Brian melumat bibir lenna penuh nafsu dan tangan nya menyusup dibalik baju lenna. Lenna ingin meronta tapi nafsu menjalar disekujur tubuhnya membuatnya menikmati apa yng dilakukan rian padanya. Dan tepat saat itu pula suara klakson panjang dan tabrakan itu terjadi.

Brian hanya tersenyum ketika tau dinda yang menjadi korban kecelakaan itu. Dia memutuskan untuk segera menghilang dan sejak saat itu tidak ada lagi yang tau dia dimana dan kemana. yah brian menghilang hingga saat ini. namun bukan berarti dia tidak kembali. brian akan kembali lagi..


***


ok guys maap partnya pendek lagi,gue cuma lagi butuh penyegaran buatini cerita makin seru. soo absen dulu ya untuk beberapa waktu..


stay tune in my write,love you guys


happy reading and good night...



 

Lo Suami Gue?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang