11

17.1K 543 9
                                    

"apa sih bin,gak aku gak hami kok !!" kata dinda berusaha keras menyangkal dirinya hamil.

"sebaiknya pak bintang membawa ibu dinda ke dokter kandungan saja agar lebih pasti dan tidak menebak-nebak." saran dokter setelah melihat kedua pasangan ini berdebat terus menerus.

tanpa meminta persetujuan dari dinda,bintang langsung menggeret dinda keluar dari ruangan dokter dan membawa nya ke dokter kandungan. dinda cuma bisa pasrah dengan kelakuan bintang,yah untuk saat ini biarkan dia yang mengatur dirinya.

bintang sampai disebua ruangan bertuliskan 'dr.Sania S.pog' yang artinya dinda sedang berdiri didepan ruangan dokter kandungan. toh cuma memastikan jadi dia masuk saja. bintang merasakan jantungnya berdegub dengan kencang. dalam benak nya ia yakin bahwa dia akan menjadi calon ayah.

***

dinda baru saja melakukan tes urin. test pack yang di gunakan untuk mengecek belum menunjukan tanda-tanda. mereka sabar menanti dan hasilnya...

"ibu dinda selamat ya ibu positif hamil." dengan senyum bahagia ia menyaami dinda yang masih bengong dengan pernyataan dokter barusan.

"sa..sa..saya hamil dok?? dokter salah kali saya gak yakin kalau saya hamil??" dinda masih tiak memprecayai apa yang baru saja ia dengar.

bintang juga sama tidak percaya nya dengan perkataan dokter barusan. ia masih belum percaya bahwa ia berhasil menghamili istri nya,ehm maksudnya benih yang ia tanam akhirnya menghadirkan malaikat kecil di rahim dinda.

"untuk lebih memastikan mari kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut..

***

foto-foto hasil pemeriksaan tadi menunjukkan bahwa dinda sedang mengandung benih dari bintang. ia masih tidak percaya bahwa kini ada malaikat kecil yg mendiami ahim nya. ia sangat bahagia mendengar hasil pemeriksaan tadi sekaligus khawatir akan kah ia bisa menjadi ibu yang baik untuk bayinya kelak?

buat apa ia takut? toh ia punya bintang. suami,pacar,sahabat,kakak dan pelindung untuk hidup nya. yah dia yakin pada lelaki disampingnya ini. tidak akan ada lagi keraguan dalam hatinya untuk hidup bersama lelaki yang sedang memeluknya dengan tangis bahagia ini.

***

pendek ya?? maafkan daku guys. asli lagi menntok banget dan cuma segini yang bisa aku post. janji banget next nya bakal lebih banyak dari ini. buat yang setia banget nungguin LSG ooooh tq so much guys,aku cinta kalian pake banget.

ditunggu komen dan vote nya ya,happy reading guys...

gnight.. :)

Lo Suami Gue?!Where stories live. Discover now