Chapter 18 (puas kah kau?)

981 68 8
                                    

Annyeonghaseyo.


#FLASHBACK ON#

"Tadi kau bilang tidak ada signal ya? Tapi daritadi aku di sini signal di hp aku sangat penuh tuh. Kok bisa BEDA ya?" Ucap yuju penuh penekanan.

"Oh, iya ya? Mungkin tadi lagi gangguan." Jungkook sebisa mungkin beralasan masih dengan tampang cengar-cengirnya.

#FLASHBACK OF#

Iya, gangguan. Gangguannya ada di sini. GANGGUAN DI OTAK KAU" Yuju menunjuk pelan kening jungkook. Ucapannya pelan, berbisik, namun penuh kebencian.

"Hehe." Jungkook melebarkan senyumnya, berharap yuju luluh melihat senyuman jungkook yang sangat meminta di kasihani.

'BAKH...BUKH...'Berkali-kali tas yuju menghantam punggung dan pundak jungkook. Membuat semua penghuni perpustakaan menatap kedua makhluk tersebut dengan tatapan bingung. Jungkook dengan cepat membereskan seluruh buku dan alat tulisnya, memasukan ke dalam tas, dan bergegas menyusul yuju yang kini sudah berjalan menuju ambang pintu keluar.

"Yuju." Jungkook kini menyejajarkan langkahnya dengan yeoja itu.

"Yuju. kumohon Jangan marah." Jungkook mengoyang-goyang lengan yuju, yuju masih tetap berjalan lurus tanpa menghiraukan permohonan jungkook

"Aku menyusahkan mu ya?" Yuju berhenti menghadapkan tubuhnya ke arah jungkook yang berada di samping kirinya. Jungkook menggeleng, menggeleng dengan ragu. Masih bertanya ia merepotkan atau tidak? Jungkook tak habis pikir dengan otak dangkal yuju.

"Aish kenapa kau diam!" Yuju kembali berjalan meninggalkan jungkook.

"Aniyo, kau sama sekali tidak merepotkanku!" Tiba-tiba kalimat itu meluncur indah dari mulut jungkook

.'aish aku ini kenapa? Aku masih sadar kan?' Jungkook memegangi bibirnya yang spontan tanpa terkonsep mengucapkan kalimat tersebut.

"Baik banget sih kau ini ." Yuju mengelus pipi jungkook lalu mencubit pelan pipi jungkook, wajah jungkookterlihat kebingungan namun sangat terlihatlucu. Jungkook hanya nyengir kembali memperlihatkan wajah bodohnya.

"Gak kenal ya? Tapi kok bisa sedeket ini ya?" Eunha kini sudah ada di hadapan mereka, hendak melintas melewati dua makhluk itu namun berhenti sejenak untuk memberikan pendapatnya.

"Eunha? Ini..." jungkook mencoba menjelaskan namun tiba-tiba lidahnya sulit bergerak.

"Eunha... Kalau kau suka sama jungkook, tidak usah berlagak tidak butuh." Ucap yuju santai memandangi punggung eunha yang sedang melangkahkan kakinya.

"Mwo? Apa kau bilang tadi? Aku suka dengan jungkook?" Eunha memutar balikan tubuhnya menghampiri yuju .yuju mengangguk santai dengan senyum mengembang di bibirnya. Jungkook mulai panik, apakah kedua yeoja ini akan saling jabak-jambakkan?

"Asshhh..." eunha mendesis dan tersenyum miring.

'CUP' yuju tiba-tiba mencium pipi jungkook dengan lembut membuat mata eunha membulat seakan ingin keluar dari kediamannya.

"Dah eunha." Yuju melangkah gontai sambil menggandeng tangan jungkook.
Jungkook, namja itu saat ini masih takpercaya dan belum bisa mengedipkan matanya.

Tiba-tiba jantungnya berpacu dua kali lipat lebih cepat dari biasannya, ia tak dapat mengontrol keringat yang berlebih di keningnya. Ada apa dengan dirinya kini? Kenapa ia tak berontak dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya pada eunha? Malah sibuk dengan perasaan yang berkecamuk di dadanya kini.

*

*

*

"Menurut informasi dari sumber terpercaya, hari ini rapmon mau ngasih cincin ke sinb, di sini. Di tempat ini." Ucap yuju.

SARANGHAE!♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang