Part III

7K 490 111
                                    

Minta waktu sebentar ya.. please dibaca baik baik author mohon sekali ini saja

Butuh perhatian sebentar :D
Author heran deh kenapa banyak banget yg menyukai Vallen Alice. Padahal kritik terbanyak author dapat dari novel itu *ambilbak (nangis)"
Oke dri pada galau, author mau klarifikasi beberapa kritikan terbaik pilihan Author *sokArtisLothor #Timpuk

1 : ada yang ngeritik "Katanya Author gak boleh seneng kalau ada yang muji *oke , novel author berantakan, titik koma dan tanda baca bertebaran dimana mana *oke, mr. Elegant gak sesuai tata cara penulisan dan memberi contoh buruk *oke, agar author menanggapi semua keritikan. Novel author gak pantas dibaca anak bangsa (Jawaban : Gw bukan penulis besar hiks, masak gw harus mentingin bahasa indonesia dari pada hati readers?? Gw kan bukan bikin buku sains??*gaknyambung, lah masak iya dipuji gak boleh seneng?? Gw mah kalo readers seneng makin seneng, gw suka dikritik kok tapi dikritik bukan di hujat!! :'( lo pada musti tau gw ngetik di hape, hapenya mecet macetan *curhat dan itu semua saat kondisi gw buruk (ngerti gak sih) hiks. Intinya gw mau klarifikasi.. gw bukan penulis dan gw gak peduli sama tanda baca titik koma atau typo dan cerita gw alurnya ancur.. ter se rah. Gw bukan bersaing untuk piala awards. Gw nulis cuma untuk readers setia dan kesayangan gw)

2. Ada yang mengkritik katanya novel mr. Elegant gak pantes dibaca begitupula novel yang lain. Dan diantara semua penulis tulisan gw yang paling gak jelas alurnya dan berantakan gak rapih sama sekali. Katanya, dia gak iri cuma mau ngritik ajah dan heran kenapa pembacanya sedikit dan pembaca gw banyak ( Jawaban : Terserah gw!! Gw cuma mentingin pembaca gw (Titik) gw cuma penulis baru dan cerita gw juga gak banyak yang baca .yang penting mereka bisa menerima imajinasi gw yang gak ada titik komanya. Tapi gw mau berterimakasih sama para Haters ini... pembaca gw memang selalu baik karna mereka menyukai cerita gw, tapi kalian jauh lebih setia karna kalian jelas jelas membenci ceritaku Tapi membacanya sampe habis. Bahkan ampe ke koma komanya hehehe. Thanksss perri much. Ini jawaban gw buat kalian semua para penghujat eh pengkritik... setidaknya kalau mau mengkritik berikan juga masukan hehe *timpuk... sekian dan terimakasih)

Tolong hargai saya. Kondisi saya tidak baik, saya bukan mau mengeluh, hampir seluruh hidup saya terkurung karna lemah.. setidaknya saya ingin hidup bebas dalam imajinasi yang saya ciptakan :'( tolong kritiklah dengan baik karna saya memang terbelakang dan bodoh. Salahkah jika saya hanya ingin menulis. Ini tamparan buat kalian yang selalu saja menyakiti hati Para Author sebelum menilai kerja kerasnya..
Mungkin saya mereka sedang berusaha
Mungkin saja mereka sedang belajar
Mungkin saja mereka hanya ingin membahagiakan orang lain
Atau mungkin saja mereka hanya ingin memiliki seorang teman saja seperti saya misalnya.
Jadi pikirkanlah sebelum mengucapkan kata kata

Saya hanya ingin melupakan rasa sakit saya dengan memiliki teman teman yang selalu ada di wattpad dan tidak ditemukan didunia nyata :'(
Jujur, pernah saya berjalan dan seorang menghujat berkata : Penyakitan!!!

Tak bisakah saya tertawa bebas disini..
Tidak hanya untuk saya
Tapi.. hargailah author lain..
Hargai bakat dan usaha mereka

Saya minta maaf jika menyakiti..

Tapi bagi saya

Teman dan readers adalh hal yang sama.. kata kata mereka sangat berharga
Kata kata mereka adalah semangat hidup saya..
Karna..
Saya selalu sendirian :( tidak seperti kalian

Lupakan jika ini salah..

Maaf..

Princess Khaisy ( Khaisy adalah nama kucing saya. Kenapa saya menamai akun dengan namanya? Karna.. Dia sahabat saya satu satunya disini.. didunia nyata yang saya punya)
Angel

AAAAHHH APAAN lu thor .. mellow banget.. biasanya ngakak juga kayak kuntilanak..

Maap sudah curcol. Masalahnya gedegnya sampe ke hati dan usus.. jadi gak konsentrasi bersemedi. Gimana?? Bagus kan jawaban sayah *apploussseee #timpuk



Happy reading....





The Black Shadow (Published)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang