waiting

1.8K 96 3
                                    

Author P.O.V
Siang ini di taman dekat cafe, dia "mark" menunggu jackson. Dia bilang akan datang. Tapi ini sudah terlalu lama. Dan udara di sini cukup dingin.
Dan ya... Sudah 3 jam dia menunggu jackson. Dia sangat senang mengingat dia sudah 2 minggu ini tidak bertemu jackson. Dan "mark,ayo bertemu di taman." Dengan terburu-buru. Ia langsung menuju ke taman. Hanya menggunakan kaos tipis dan celana pendek. Dan berakhir iya menunggu disini. Selama 2 jam.

Mark P.O.V
"Jack.. Where are you now??." Ucapku. Aku sudah menunggu lama disini. Aku tidak membawa jaket jack.. Cepatlah. Tiba-tiba iphone ku bergetar. Aku pun melihatnya dan tersenyum dengan bibir pucat.
"Hyung??"
"Ne jack?"
"Eoddiseo??"
"Aku ditaman. Kamu dimana?"
"Hyung, mianhae. Sepertinya aku tidak bisa bertemu denganmu"
"Ah, wae?" Ucapku dengan suara menahan tangis.
"Udaranya sangat dingin, dan aku tidak kuat untuk keluar hyung. Tidak apa kan?"
"Hm.. Tidak apa jack, aku juga baru disini. Aku akan pulang. Buatlah coklat hangat jack. Aku mencintaimu." Ucap ku sambil mengigit bibir
"Ya hyung.. Bye." Ujarnya lalu menutup telpon nya.

Astaga.. Aku menunggunya disini 3 jam dan.

Author P.O.V
Mark diam. Menangis disana. Dengan keadaan mengenaskan ia kembali. Banyak orang yang melihatnya dan bilang "apa orang itu bodoh? Dengan keadaan sedingin ini. Dia menggunakan pakaian seperti itu." Atau " kasihan sekali anak itu. Apa tidak ada yang mau memberinya hot pack." Mark hanya tersenyum dan berjalan kerumahnya. Terkadang ia merasa ingin jatuh. Tapi ia langsung bangkit dan tersenyum sambil mengelus lututnya yang mungkin terluka. Saat sampai di rumah. Ibunya. Jeonghan Tuan. Menyambutnya dengan terkaget.
"Oh my good mark, what happen baby?" Ucap jeonghan kebinggunggan. Mark terdiam langsung memeluk ibunya. Dan menangis di pundaknya.
"Sst little boy what happen?"
Ujar ibunya kebingunggan.
"Momm, hiks it's hurt me" ujar mark sesegukan.

Don't Hurt Me Again JackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang