Part 30 (60)

287 26 10
                                    

Akhirnya Author Karin sama Author Gerry kembali lagi di cerita SDF.

Sorry lama update nya yah, kita berdua lho abis...y'know?

Geruda: ah gausah basa-basi fak fik fuk yourself ayo dah kita lanjutin

Ok here we go in 3 2 1!

Author's POV

~ malam hari nya di depan pergudangan yang tua

Rachel dan geng FNAF nya datang ke sebuah pergudangan tua, untung nya ada Fredrick dan Ben di situ juga ikut ga sabar mau balas dendam. Semua nya masih bersemangat, kecuali BB yang dari tadi nya mengeluh, "akhirnya sampai juga...jauh betul sih tempat nya dari rumah nya mbah Rach-"

"GA USAH MANGGIL AKU MBAH!!" Teriak Rachel memutus kalimat nya BB.

BRAK!!

Ben menendang pintu utama gudang itu dan pintu nya pun hancur, "wow ayah benar-benar ingin balas dendam...aku lho ga terlalu.." bisik Bonnie di samping nya, raut wajah Ben, yaah sudah bisa di baca emang kek dewa pendendam.

Mereka semua masuk ke gudang itu dan mereka melihat ke sebuah ruangan yang terlihat seperti ruang penjaga malam, mereka masuk dan melihat sebuah tab yang layar nya ada tombol CLICK ME!

"Ntar...ini pasti seperti GMod Death Run, jika kalian pencet tombol nya, akan ada muncul sesuatu yang buruk di depan kalian..." Zack menahan yang lain, Jane straight face dan langsung menjitak Zack sampai dia terjatuh ke lantai.

Ada beberapa yang tertawa, tapi ada juga yang menganggap ini serius, "Zack kebanyakan nonton VanossGaming -_-" gumam Luna. Rachel pencet saja layar tab itu dan muncul hologram yang seukuran seperti manusia, ternyata itu adalah hologram nya Rebel.

«Wow kalian seperti nya...masuk ke gedung yang salah, jika ada Fredrick dan Ben bersama kalian, tidak kah kalian lupa tempat aku melakukan eksperimen ku di pabrik nya?» tanya Rebel di pesan hologram itu.

Fredrick dan Ben facepalmed, "bego nya tu lho kita berdua..." gumam mereka berdua secara bersamaan. Rachel dan yang lain ngeliat mereka berdua dengan bingung, "sudahlah...ayo kita keluar, kita akan ke pabrik nya..." perintah Fredrick.

Yang lain mengangguk dan untung nya, jarak pabrik dari pergudangan itu dekat saja. Pabrik itu tidak berpintu jadi Ben tidak perlu menendang apa pun.

"GUYS TUNGGU!!"

Suara yang membuat amarah Fredbear meningkat 500 lantai gedung, itu Nightmare dengan Dark lari ke arah geng FNAF ngos-ngosan.

A/N: ini bagian kesukaan nya Auyhor karena...

"LU DARI MANA AJA NYET?! Dari tadi pagi di BBM dah ku PING PING PING sampai jam 6 tadi lu budeg kah?!" Fredbear melampiaskan amarah nya kepada Nightmare yang tersenyum gugup.

Dia tertawa kecil dan melirik ke arah Dark sedikit malu, "ehm...seharian ini aku dan Dark lagi-"

"KENCAN?! JIKA KAU BILANG KENCAN AKU ADA BAWA GERGAJI DI TAS TRACKER KU KAU MAU MERASAKAN NYA?!"

"BISAKAH KALIAN SEMUA DIAM SEBELUM AKU MENCINCANG KALIAN MENJADI 1000 BAGIANN!?" Rachel memutuskan pertengkaran mereka.

Fredbear dan Nightmare terdiam kembali dan mengutuk pake kata-kata kasar, Rachel menghela nafas dan akhirnya tenang kembali, "Dark kenapa ikut?" Tanya Rachel kepada Dark yang terdiam juga melihat 3 dinosaurus kelahi tadi.

"Um...aku juga mau ikut, aku ga mau kalah sama Nightmare sendiri yang ternyata lebih unggul dalam bertarung..." jawab nya.

Di atas kepala Fredbear muncul asap, "ok Dark aku minjem cowok mu bentar rapopo gak?" Tanya Fredbear dengan nada semanis mungkin, Dark mengangguk saja dan Fredbear menarik Nightmare sedikit jauh dari Dark dan Rachel.

"KAU SUDAH TAU BALAS BBM LAMBAT! KENCAN SEHARIAN! SEKARANG KAU MALAH AJAK CEWEK LU KE DALAM BAHAYA INI JUGA?! OTAK MU TERGESER ATAU HILANG KE CHINA SIH?!"

Rachel, Dark, dan FNAF geng nya melihat mereka bertengkar dengan wajah datar, ada yang sampai sweatdrop dan facepalmed.

BUAAK!

"ANJAS!"

Untung nya Ben memisahkan mereka dengan pukulan di kepala dari belakang, mereka berdua mengerang kesakitan, "jika aku menjadi ayah kalian, aku mungkin sudah menghukum kalian dengan Wolf Sangel..." ucap Ben menoleh ke arah Fredrick.

"Gitu lah mereka...aku juga menganggap Nightmare sebagai putra ku kek mau ku hukum pukul bokong..." balas Fredrick, "bisakah kita kembali ke pikiran kenapa kita ke sini?" Freddy memotong mereka berdua.

Mereka semua sudah capek ngeliatin mereka bertengkar, sekarang mereka masuk ke dalam pabrik itu tanpa ada basa-basi lagi.

~ di dalam pabrik bagian pendingin.

"Apakah ini jalan yang benar menuju ke ruang eksperimen?" Tanya Chica di belakang Fredrick, dia mengangguk dan lanjut lagi jalan nya.

Mereka menyebrang ke bagian jalan di ujung nya, di bawah penyebrangan bagian ada kipas angin besar yang menghadap ke atas.

SCREEEEECH!

"MANGLE!!"

Sebuah animatronic kelelawar menangkap Mangle, animatronic itu berwarna putih keabu-abuan. Matanya yang semerah darah menatap geng FNAF dengan sinis, "wow! Ternyata ada Fredrick dan Ben!" Seru animatronic itu.

"Torrence?!" Seru mereka berdua.

BERSAMBUNG

Thx for read.

Mini Scene Yang Gak Berhubungan Dengan SDF

*teman ultah tepat di hari paskah*

Aku: hbd *my friend's name*

Friend yg ultah: thx

Aku: ok karena kamu waktu itu ultah di hari paskah...

Dapat telor gak?

END

Selamanya Di Freddy 2Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz