Part 6 (36)

433 34 11
                                    

A/N: di bagian ini cuman ada Jane, Springtrap, dan Vincent. Enjoy!

Night 3

Rachel, Luna, dan Zack tidak datang karena Jane ingin menjadi penjaga malam nya untuk semalam, padahal niat nya hanya untuk bertemu dengan Springtrap.

Jane's POV

Sudah sangat lama aku tidak berkomunikasi dengan Springtrap, aku tau dia dirasuki oleh Vincent, tapi aku yakin semalam ini Vincent akan pilih kasih setelah aku melakukan sesuatu ketika dia keluar dari tubuh nya Springtrap.

Jam 12.50

Aku mulai meninggalkan ruang penjaga dan memasuki lorong yang mengarahkan ke arah Party Room. Tempat ini seperti Dunia Lain dari Trans 7, eh salah kok malah bicarain Dunia Lain sih?

Aku memasuki ruangan Parts and Service dan disitulah aku melihat tubuh Springtrap yang terbaring di pojok, saat ku pegang tangan nya.

"Apa mau mu?" Tanya Springtrap.

Tapi suaranya beda jauh dari Springtrap yang ku kenal, dan aku yakin ini pasti Vincent, "mau ku? Aku mau ngumpul 7 bola naga trus pergi ke Amerika buat ketemuan ama Obama mikirin strategi Perang Dunia 3 emang nya kenapa?"

Dia poker face, "aku mau melihat Springtrap..." jawaban ku yang sebenarnya. Dia tertawa kecil, "ini adalah aku..." ucap nya. Untung aku adalah orang yang tidak mudah percaya, "ok gini ya...Springtrap mana pernah menyapa ku kayak gitu...dia pasti nyapa aku dengan menyebut ku Setan, Kucing, Kelinci, dan Tikus..." jelas ku.

Dia facepalm, "ok ok u got me..." gumam nya. Aku menyeringai dan dia berdiri, cutter ku sudah ku pegang di belakang ku, just in case kalo dia menyerang.

"Aku mau melihat Springtrap...sekarang...kalo tidak aku akan-"

"Akan apa? Akan membunuh ku? Kau tidak akan bisa..." potong nya.

Springtrap's Soul POV

"MAMAK TOLONG AKU MAMAK!!"

"KEMARI KAU DASAR BAJINGAN!!"

Aku facepalm melihat Jane mengejar Vincent ke sana sini sambil memegang granat, untung tempat ini anti granat jadi ga mudah meledak deh.

"Untung aku jadi arwah untuk sementara..." gumam ku.

No one's POV

"AMPUN KAMVRET- ANYING!!"

BOOM!

Jane tetap melempar granat-granat itu ke arah Vincent yang lari kayak bencong kerasukan setan, dan sekarang Jane kehabisan granat.

"Hahaha! Sekarang aku tinggal menghabisi mu Jane Williams- eh?"

GRREM
GRREM

"Oh yah kah?" Ucap Jane sambil memegang gergaji nya.

Untuk ke-2 kali nya, Vincent menatap Jane dengan mata nya yang belak bulat putih-putih kayak anime girl yang ketakutan.

"NOOO!! NOT AGAAAIINN!!"

Jane mulai mengejar Vincent dengan kecepatan Lamborghini yang ga ada habis nya.

Akhirnya Vincent terpojok di wc dan sekarang tidak ada jalan keluar lagi

"Hehehe~ kau sekarang mau kemana Vinci?~ kau tidak akan bisa kabur sekarang!" Jane mengayunkan gergaji nya di atas kepalanya Vincent sudah mau membelah nya menjadi dua sampai akhirnya...

TING TONG TENG TONG

Bel jam 6 sudah berbunyi, "SIAL!" Teriak Jane sambil memukul dinding yang Vincent sadari.

Dia berjalan pergi sambil membawa gergaji nya, "kau mungkin menang sekarang Vincent...tapi kau lihat saja di malam berikut nya...aku yang akan mengisap darah mu dan menjadikan nya sebagai eksperimen kelas Sains ku..." geram Jane dan meninggalkan Toilet.

BERSAMBUNG

A/N: Jane dimiliki oleh -SuI_CiDeR-

Selamanya Di Freddy 2Where stories live. Discover now