Is it me?!

1K 88 2
                                    

.

.

"Bae Joo Hyeon?!"

.

.

Jungkook sedaritadi menatap Taehyung bingung, dan tidak berbicara sama sekali selama meneruskan perjalanan, setelah nama itu muncul dari mulut Taehyung, yang ia pikirkan adalah pasti itu nama yeoja, mungkin saudara Taehyung? Atau mungkin teman dari perusahaan orang tua Taehyung, dan lan sebagainya, tetapi tidak salah satu dari itu benar. Sesampainya disekolah Jungkook menahan tangan Taehyung tepat sebelum memasuki kelas Jin, "hyung, siapa itu Bae Joo Hyeon?" tanya Jungkook yang akhirnya keluar, "dia.... Dia adalah calon istriku" ucap Taehyung lalu melepas pegangan tangan Jungkook dan masuk kedalam kelas Jin dan berkumpul dengan yang lain, tetapi tidak dengan Jungkook, 'apa yang baru saja dia bilang? Calon apa?' Jungkook menghusap wajahnya lalu berjalan memasuki kelas itu dengan wajah senang, tetapi berbeda dengan diri yang ada didalamnya, tidak ada kata senang yang memasuki dirinya, tidak akan ada lagi, "hyung, kaliah tahu tidak? Taehyung hyung akan mppphhh!" Taehyung menutup mulut Jungkook lalu mendorongnya, "kau ini, aku tidak berniat memberitahu mereka, dan jangan kau beritahu mereka" ucap Taehyung, dan saat Taehyung membalikan badannya menghadap teman2nya yang lain, dia terkejut melihat tatapan membunuh dari teman2nya, "w-waeyo?" Taehyung mundur satu langkah saat mereka ikut maju 1 langkah, "Kim Taehyung" panggil Jin, dan Taehyung menghela nafas, "Jeon Jungkook, suatu saat nanti kau akan kubunuh" ucap Taehyung sambil menoleh kearah Jungkook yang tertawa, "hah... Geurae... Aku akan menikah, dan pindah sekolah" ucap Taehyung dan bukan hanya bangtan boys, tetapi semua murid disitu terkejut dengan ucapan Taehyung barusan, "MWOO??!!!" ucap mereka serempak, "ne.. Eomma ingin aku menikah dan menggabungkan bisnis mereka, menyebalkan, aku tahu, dan lebih menyebalkannya lagi aku tidak kenal dengan, "Bae... Bae...." "Bae Joo Hyeon" "ah ne benar, Bae Joo Hyeon, siapa dia saja aku tidak tahu, bagaimana bisa aku akan-" "dasar pabo! Bae Joo Hyeon itu Irene!" potong Yoongi dan Jin serempak, Taehyung dan Jungkook terkejut mendengar nama Irene disebutkan, "waeyo? Ada yang memanggilku?" Taehyung menoleh kearah Irene dan terdiam, lalu berjalan kearahnya dan menariknya keluar dari situ, sementara teman2 Red Velvetnya menatapnya bingung, "waeyo? Apa yang terjadi?" tanya Joy, dan Yoongi dan kawan2 menceritakan apa yang terjadi antara Irene dan Taehyung.

Sementara itu, Taehyung membawa Irene keluar dari sekolah, lebih tepatnya digerbang sekolah, "Irene.. Kau sudah mendapt kabar dari orang tuamu? Eh tidak tidak, siapa nama lengkapmu?" tanya Taehyung, "Bae Joo Hyeon imnida" ucap Irene, "em... Sebenarnya-" "ya, aku sudah tahu itu, kau dan aku dijodohkan, benar?" potong Irene, "ne... Mianhae, kalau kau mau membatalkannya, aku bisa meminta orang tuaku" tetapi Irene menggelengkan kepalanya lalu tersenyum, "apapun yang orang tuaku pilihkan, aku yakin, itu yang terbaik untukku dan juga bisnis, sekarang, kau tidak perlu khawatir soal itu, dan lagipula aku lebih tua darimu, kira2 9 bulan, dan kau harusnya kau memanggilku noona, tetapi aku tidak mau dipanggil noona dengan teman dekatku, panggil aku senormal mungkin, seperti kau memanggil Jungkook, nah, sekarang karna sudah jelas dengan masalah ini, kajja kita kembali kekelas, sudah hampir bel masuk" ajak Irene dan menggandeng tangan Taehyung lalu berjalan menuju kelas mereka, "jadi... Ada yang ingin kutanyakan.." ucap Taehyung selama perjalanan menuju kelas mereka, "kau.. Kau menyukai Jungkook, apa aku benar?" tanya Taehyung, dan Irene mengangguk, "tapi tenang saja, aku bisa melupakannya, aku akan mulai belajar untuk mencintaimu" ucap Irene lalu mengecup pipi Taehyung dan mendahului Taehyung masuk kelas.

.

.

'Mianhae Jungkook-ah'

.

.

Jungkook tidak memperhatikan sedikitpun pelajarannya, dia terus2an memikirkan Taehyung, kenapa ini harus terjadi? Dia menyanyai Taehyung melebihi apapun, bahkan dia mencintainya, kenapa dia harus berakhir dengan terluka begini? Ah lupakan saja, jika Taehyung bahagia, Jungkook juga akan bahagia, Jungkook menganggukan kepalanya lalu kembali fokus pada pelajaran, ya walaupun hanya 50% fokus. Bel pulang sekolah adalah yang ditunggu Jungkook sedari tadi, dan akhirnya bel itu berbunyi, dengan cepat Jungkoo mengambil tasnya dan membawnya keluar kelas menuju kelas Taehyung, tapi apa yang ditemukannya, Taehyung berjalan dengan Irene keluar sekolah, "ah baiklah, mungkin dia ingin bersenang2 dengan Irene noona" Jungkook tersenyum kecut lalu berjalan menuju rumahnya tetapi berhenti karna mobil Bangtan boys hampir menabraknya, "yak! kalian ingin membunuhku!" bentak Jungkook, "mwoya? Yak?" ucap Jin, "ah mianhae, aku sedikit kesal saja, waeyo?" tanya Jungkook, "Kookie, kau lihat Taehyung tidak? Kami mau mengajaknya keluar untuk main" ucap Hoseok, "dia pergi dengan Irene noona" Jungkook menghela nafasnya dan kembali tersenyum, "ahh.... arraseo, kau mau ikut?" tawar Jimin, dan Jungkook mengangguk lalu masuk kedalam mobil BTS (Bangtan Boys) lalu mereka pergi ke sana kemari dan menikmati indahnya hari.

Triangle Love || Taekook / VkookWhere stories live. Discover now