It Will Rain 6 Shiori ohhhhh Shiori

2.1K 29 7
                                    

Tak Rela Melepaskanmu…………………

          Shiori melangkahkan kaki di Lift dengan perasaan yang tak karuan ,marah ,jengkel dan kecewa menjadi satu . Pikirannya dipenuhi dengan kemarahan yang ditujukan pada semua orang kecuali pada dirinya sendiri .

           Semenjak kecil semua orang memanjakannya  , sebagai cucu perempuan satu satunya dari keluarga Takamiya ia selalu mendapatkannya apa pun keinginannya ,apalagi dengan tubuhnya yang lemah semua perhatian dan kasih sayang selalu menjadi miliknya .

          Dan sekarang ia juga menginginkan Masumi mjemperhatikan dirinya seperti kakek dan kedua orangtuanya dan saat Masumi tidak sesuai dengan harapannya ,ia menggunakan segala cara agar Masumi mau memperhatikan . Awalnya rencana itu berhasil Masumi sangat memperhatikan dan melindunginya ,tapi lambat laun sikap Masumi berubah

‘ Sejak kapan sikap Masumi berubah ? ‘

          Shiori kembali membiarkan pintu lift tertutup untuk ke dua kalinya . Sesuatu menyentak hatinya ketika menyadari perubahan sikap Masumi semakin nyata sejak pelayaran semalam di Astoria , Ia masih ingat bahwa Masumi marah pada Maya saat  ia menjebak gadis itu .

‘ Benar , Masumi berubah sejak saat itu ,Saat mengetahui bahwa aku menjebak gadis itu ‘

Lagi lagi karena gadis itu

 Pikir Shiori , ia teringat agar ia bisa mendapatkan Masumi ia sengaja mengatur kencan di Astoria ,ia mengerti Masumi akan melarikan diri bila ia melakukannya di daratan manapun ,karenanya ia memilih lautan tempat ia menyerahkan dirinya pada Masumi tapi rencana itu gagal total , dirinya bahkan tidak bisa sampai  ke kapal karena terjebak macet.

          Shiori memasuki lift yang kosong ,saat itu Ia benar benar nekat ,ia merasa Masumi akan meninggalkannya

‘ Tak ada yang akan meninggalkan Shiori Takamiya

Seperti kata gadis itu  Aku bukan gadis bodoh , aku tahu seseorang akan menemukan aku di restoran itu

Pandangannya melayang pada bekas luka yang mengering pada pergelangan tangannya .

          Ia sangat gembira ketika kakek dan kedua orangtuanya mendesak  Masumi agar menikah dengannya sesuai dengan apa yang direncanakan tapi Masumi tetap ragu ragu .

Aku harus memaksa Masumi agar setuju  ,sengaja aku menggunakan rasa bersalahnya padaku , aku pura pura depresi ,sengaja aku membakar kamarku karena aku tahu dokter yang memeriksaku dalam perjalanan menuju kamarku . Aku bahkan sengaja menenggelamkan diriku di kolam ikan kakekku ,aku tahu semenjak kebakaran kakekku menyuruh orang mengawasiku dengan ketat dan ……………… aku berhasil ,Masumi sendiri yang menyelamatkan aku ‘

Shiori melangkahkan kakinya di loby ketika teringat malam dimana ia menenggelamkan diri di kolam . Teringat saat itu dia diam diam tersenyum saat ia mendengar Masumi setuju menikah dengannya .Tapi sama sekali ia tak menyangka kata setuju yang terlontar dari bibir Masumi hanya sebatas di bibir saja ,sikap Masumi padanya semakin lama semakin dingin , Sekarang malah Maya yang seakan bebas di samping Masumi .

Tidak boleh dibiarkan ,akan kubuat Maya pergi dari sisi Masumi ,Tak seorang pun yang boleh …… meninggalkan aku , tak seorang pun

Wanita itu membuka tas tangannya dan mengeluarkan Hp diedarkan pandangannya tak seorang pun di loby

‘ Aku harus cepat …. Jika tidak entah apa yang dilakukan gadis itu untuk meracuni pikiran Masumi hingga semakin melupakanku

Ia menekan tombol dial ,hanya dibutuhkan sekali deringan , Shiori telah terhubung dengan seseorang .

It Will RainOn viuen les histories. Descobreix ara