11. Niall vs Harry

44 6 0
                                    

Zayn Pov
"performance mereka juga biasa saja.kenapa mereka bisa begitu cepat memikat selera orang?"

Harry dan Niall masih dalam perdebatan mereka masing-masing. Liam yang sedari tadi duduk di samping ku,sesekali menoleh ke arah ku,memberi raut muka bingung atas apa yang di perdebatkan antara Harry dan Niall. Louis lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di dapur,membuatkan makan malam untuk kami semua.

"karena dukun? Penyogokan makanan gratis?minuman gratis?".Niall menanggapi sambil berteriak.teorinya sangat payah. Bahkan harry hanya menggelengkan kepalanya,lelah akan adu argumennya dengan Niall. Tiba-tiba Louis memanggil kami dari arah dapur.makan malam sudah siap.

"sudahlah boys,kita nikmati saja break ini.biarkan band lain berkarya.begitu kita kembali,mari kita buktikan bersama". Louis menengahi di antara argument Niall dan Harry tadi.Aku masih diam tidak mau menanggapi. mereka bahkan tak akan tau rencana ku.akan sangat berbahaya jika mereka mengetahuinya.

Criszy Pov

Sangat tidak terasa, ternyata besok adalah hari pertama ku untuk ikut serta dalam tour The Black Hole. Melihat Luke dan temannya berada di atas panggung yang amat megah dan penuh gemerlap sorotan lampu.mendengar teriakan para gadis yang amat bersemangat dan tidak sabaran.itu adalah suatu kepuasan sendiri bagiku. melihat mereka bahagia dapat menonton konser idola pujaannya.

Aku sedang dalam persiapan,menyiapkan baju untukku dan Daniel.bibi juga akan ikut besok, untuk mengawasi Daniel tentu saja. "biar aku yang membereskannya Cris.kau istirahat saja" ,dengan begitu aku meninggalkan bibi di ruang keluarga dan pergi menuju kamar. Mengambil handphone ku di meja rias,mengecek dan membalas tiap pesan yang masuk.

Untuk menepati janjiku,aku mengirim zayn pesan. Memberinya kabar jika perjalanan ku akan mulai esok hari. Dengan sangat cepat zayn membalasnya, dia memintaku untuk mengabarinya kemana pun aku pergi; termasuk nama objeknya. Dia bilang, itu untuk rencana jalan-jalannya dengan the boys.

Aku pikir itu sama sekali tidak masalah.tidak butuh lebih dari 5 menit untuk memberi taunya.jadi aku oke dengan itu.

06:00 AM

Aku,Daniel serta bibi sudah berada di bandara.tentu sepagi ini karena Luke memberiku tiket begitu saja tanpa berunding untuk waktu terbangnya.Setelah segala pengecekan barang dan ticket,kami sudah berada di dalam pesawat. Menikmati perjalanan kami. Sampai akhirnya aku tertidur begitu saja.

Setelah perjalanan yang panjang,disinilah kami. America.menarik nafas panjang,merasakan udara America yang tak begitu buruk bagiku.Begitu aku memasuki mobil;yang khusus di gunakan untuk mengantar kemana saja yang ku mau,aku mengirim zayn pesan jika aku sudah sampai di America.

Zayn membalas ku setelah itu,

"selamat menikmati liburan mu di sana:)xx" []

SPITEFUL✨zjmWhere stories live. Discover now