4. Nomor telfon (2/2)

66 16 0
                                    

Criszy Pov
Masih sama dengan hari-hari sebelumnya,aku membereskan kamar Daniel dan kamarku.sementara bibi sedang mengambil pakaian kotor di kamar daniel.

"Daniel,hati-hati dengan mainan mu,jangan di banting oke?",aku menghampiri Daniel dan langsung mengecupnya kilat.setelah selesai dengan kamar ku dan Daniel,aku mengecek kotak pakaian kotor,mungkin ada yang tertinggal. dan benar,pakaian Luke semalam masih tergeletak di dalam kotak itu, "bibi melupakan yang satu ini".

Saat mulai menaiki anak tangga,aku menginjak sesuatu yang teksturnya sangat ku kenal.ini sebuah kertas.aku menunduk dan mengambil secarik kertas yang sebelumnya tak sengaja ku injak.

siapa yang ceroboh dan menjatuhan kertas sekecil ini?.
Membuka tekukan kertas dan mulai melihat tulisan di atasnya.

' Zayn Malik
6127854409'

Apa-apaan ini?kenapa bisa ada kertas berisi nomor zayn?siapa yang membawanya,tidak mungkin jika Luke.mustahil.Bibi? Jika iya bagaimana bisa dia mendapatkannya?.

jadi hal selanjutnya aku mengambil handphone ku dari saku belakang celana ku dan menyimpan nomor Zayn di handphone baruku.
Semoga aku tidak mendapat nomor yang salah.

"Bi,kau melupakan kemeja Luke" aku menghampirinya yang sedang menekan tombol di sekitar mesin cuci, "oh maaf kan aku cris" dia meraih kemeja luke dari genggaman ku dan langsung memasukkannya dalam mesin cuci.

aku diam sejenak,berfikir jika aku akan menanyakan tentang secarik kertas tadi. "Bi,sebelum bekerja disini,mungkin kau pernah bekerja di tempat lain?",bibi hanya mengangguk dan masih melanjutkan pekerjaannya. "Dimana?" ,mungkin ada kaitannya dengan kertas berisi nomor zayn tadi.

"Frat band one direction.kau pasti tau,mereka memang luar biasa!" Dia tersenyum lebar sambil mengambil beberapa pakaian yang sudah kering di jemuran.kenapa dia bisa bekerja disana? Dan apa alasannya untuk tidak bekerja di frat itu lagi?.

"Lalu kenapa kau mencari pekerjaan baru?",bibi menghentikan kegiatannya lalu menoleh dan memandang ku sejenak "tidak apa,mencari sesuatu yang baru?entahlah,kenapa kau bertanya begitu cris?".

aku menunjukkan kertas tadi dan menghadapkan ke arahnya,dia menyipitkan matanya beberapa saat,"Oh terima kasih cris! Aku terlalu ceroboh sehingga menjatuhkannya".

Aku hanya tersenyum membalasnya dan berlalu turun, bergegas ke kamar untuk mencoba menghubungi zayn mungkin?.

Zayn Pov
Kali ini giliran aku dan niall yang pergi untuk berjalan-jalan,sedangkan harry,lou dan liam berada di frat.siang ini kami pergi keluar untuk menuruti permintaan nayel yaitu: makan.dia bilang jika,ada restoran baru di sekitar stockholm street.

Saat sampai di dalam restoran,niall langsung memilih tempat duduk.mungkin makan siang ini akan sangat konyol jika ku lakukan dengan orang yang satu ini. "Pelayan,aku mau pesan steak ayam dengan saus jamur,lalu kentang goreng dan sosis bakar.minumnya green tea latte hot.dan mungkin tambah 1 sop daging sapi" niall mengakhir pesananannya dengan senyuman kemenangannya.

Pada saat aku dan niall selesai memesan,aku mendapat handphone ku berdering.aku segera mengambilnya dari saku celana jeans ku dan menekan tombol hijau,tanpa melihat -dari siapa- penelfon itu.

"Hai zayn"[]

--------------
I c ziall againnnnnn

Add more ziall or ziam moments soonnn, lmao 😂👌🏼

SPITEFUL✨zjmWhere stories live. Discover now