Duo Alay

55.5K 5.2K 651
                                    

       

Gue berbaring di ranjang empuk dengan mata memandangi langit-langit, nggak lupa menutupi tubuh gue yang kedinginan dengan selimut, gila efek si cebol bikin gue mandi air dingin begini, buat meredam hasrat primitif gue. Gue memang lebih memilih mandi daripada mainan pake sabun dan lotion atau yang lebih parah pergi ke spa atau nyewa cewek. Dulu waktu gue baru dapet mimpi basah sekitar umur 14 tahun, mungkin gue ngelakuin itu nyoba pake sabun, tapi semakin lama gue belajar tentang agama dan kesehatan gue lebih memilih meredam hasrat gue.

Kalau gue melakukan itu dengan tangan atau bantuan alat, banyak hal negatif yang bakal gue alami ke depannya, kayak berpotensi terkena ejakulasi dini kalau melakukan hubungan seksual dengan istri gue nanti. Risiko terserang kanker prostat, sulit fokus, insomnia pokoknya banyak bangetlah ruginya. Memang ya sesuatu yang dilarang  itu pasti ada alasannya. Jadi mending memendam hasrat, berusaha menghindari hal-hal yang bisa buat si otong bangkit berdiri.

Gue sadar kenapa menikah itu wajib buat pria yang uda siap lahir dan batin, supaya jiwa lebih tenang dan terhindar dari hal-hal yang nggak diinginkan. Tapi gimana dong? Gue belum nemu jodohnya.

Cklek

"Abang!" Gue menoleh ke arah pintu kamar, di mana adek gue yang alay sedang berdiri berkacak pinggang, ngapain lagi ini anak gangguin gue! Gue kira dia dikekepin lakinya.

"Ngapain lu?"

"Abang kok bisa di sini tadi Hara cariin Abang nggak ada!" katanya sambil duduk di pinggir ranjang gue.

"Lo salah liat kali, gue dari tadi di sini kok!" bohong gue.

"Ihh nggak mungkin orang Hara tadi bongkar-bongkar kasur Abang, meriksa kolong lemari sama kolong ranjang juga, tapi Abang nggak ada." Kurang kerjaan banget sih ini anak.

"Terus ngapain lo nyariin gue."

"Ihh Abang kok ketus gitu sama Adek, nggak sayang lagi ya sama Adek?" katanya dengan wajah sedih.

"Bukan gitu, maksud gue, kenapa lo nggak tidur sama Jo ini uda malem loh," kata gue sambil memegang pundaknya, adek gue ini biar uda nikah tetep aja manjanya nggak ketulungan.

"Males! Jo ngurusin kerjaan terus, Adek kesel mandangin dia! Dianya malah sibuk sama iPad-nya." Caelah jadi ceritanya adek gue dianggurin?

"Ye dia kerja juga buat lo juga kali!"

"Ya tetep aja Adek kesel Bang!" Cih dasar labil.

"Hara mau tidur di sini aja ya bareng Abang," katanya lalu langsung merebahkan tubuhnya di ranjang gue.

"Eh nggak boleh lo uda punya laki, tidur sama laki lu sono!" kata gue sambil menarik tubuhnya supaya bangun. Dia bangun dan tiba-tiba langsung memeluk tubuh gue!

"Woy woy ngapain lo meluk-meluk gue!!" kata gue sambil berusaha melepaskan diri.

"Adek sayang sama Abang." Gue terdiam mendengar ucapannya. Adek gue ini biarpun alay tetep aja gue sayang banget sama dia.

"Iya Abang juga sayang sama Adek."

"Adek pengen Abang bahagia," bisiknya.

"Eh? Gue bahagia kok lo tenang aja." Dia kenapa aneh begini sih!

"Adek pengen Abang menikah, terus hidup bahagia sama istri Abang." Kalau itu mah bukan dia aja kali, gue juga mau banget.

"Iya, Abang juga pengennya begitu, tapi jodohnya belum ketemu." Emang dia pikir nyari istri mudah apa.

"Abang itu tinggal buka mata lebar-lebar. Jodoh Abang uda keliatan di depan mata. Tapi Abang malah berusaha nyari semut di seberang  lautan." Adek gue melepaskan pelukannya sambil menatap gue dengan wajah cemberutnya, gue mencubit pipi chubbynya gemas, aduh adek gue uda jadi istri orang aja, perasaan baru kemaren gue ngeliat dia pipis di celana.

Soulmate (SEBAGIAN PART DI HAPUS KARENA SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now