Si Cebol Bocah gilaaakkk!!!

70.8K 5.3K 524
                                    

       

Alis gue naik sebelah, bibir gue juga ikut terangkat. Apa tadi yang si cebol bilang?

"Heh cebol! Ngapain lo nyari calon suami di rumah gue?" Perasaan dia cuma kenal sama Hara waktu beli tiket konsernya si Misung doang, kenapa dia jadi pake maen ke rumah? Secara adek gue nggak pernah punya temen, paling juga yang ngapelin dia si Jo sama sepupunya Janice itu.

"Ini kan rumah calon suami Naya, Angel."

"HAH?? LO MAU JADI ISTRI KEDUA BOKAP GUE!!!"

"Abang baru pulang kenapa teriak-teriak?" Bunda berjalan tergopoh-gopoh karena teriakan gue.

"Ini Bun, si cebol bilang mau nyari calon suaminya di sini. Masa iya Ayah mau nikah sama ini cebol."

"Abaaangg!!"

"Angeeeell"

Teriak Bunda dan si cebol berbarengan.

"Abang kok ketularan Adek sih!" kata Bunda sambil geleng-geleng kepala.

"Angel gimana sih, Naya kan mau nikahnya sama Bang Edgar bukan sama Ayah," kata si cebol sambil mencebikan bibirnya.

"Apa lo bilang? Nikah sama gue? Lo ngelindur?" Enak banget dia ngomong, nikah sama gue? Si cebol yang tingginya cuma semeter setengah lebih dikit ini? Sama si Rena aja gue masih mikir. Apalagi sama si cebol. Lagian masih bocah aja uda mikirnya nikah aja! Ckckck anak zaman sekarang!

"Abang nggak boleh kasar gitu ngomongnya." Mendengar pembelaan Bunda, si cebol langsung mendekat dan sok peluk-peluk emak gue yang kece ini.

"Lagian ini bocah ngapain di sini Bun?"

"Naya ini baru pindah ke sebelah rumah kita, makanya dia main ke sini. Mau menjalin silaturahim." Heh? Pindah di sebelah rumah gue??? Kayak nggak ada tempat lain aja deh.

"Iya Angel, kita tetangga sekarang, seneng deh bisa punya tetangga ganteng, sama Bunda Nia yang baik hati, oh iya Kak Hara juga temen yang baik, kita sama-sama suka korea jadi bisa nonton bareng." Eh buset! Dia seneng, sini engap! Begghhh dunia gue bakal hancur kalau model begini. Nemu spesies aneh kayak si cebol, sejenis lagi sama si Hara Alay.

"Hara kan lagi kagak ada, jadi lo nonton di rumah aja kalau mau nonton korea-koreaan!" Jangan sampe dia merasuki bunda gue dengan drama menye-menye atau lagu ala boyband yang jingkrak-jingkrak pake celana ketat! Heran gue apa kagak kejepit yee 'anu'nya.

"Abang kok ngomongnya gitu, Naya ini mau nemenin Bunda yang lagi kesepian. Udah Naya ayo kita balik ke dapur lagi." Bunda menarik tangan si cebol untuk balik ke dapur, si cebol menoleh ke gue, sambil dadah dadah ala Miss Universe. Bahh!!! Bocah gilaaakkk!!!

Gue memutuskan balik ke kamar gue, tadi emang gue uda izin dari kantor mau balik lebih cepet. Secara ya gue beberapa hari ini lembur terus. Pantesan gue jomblo, tiap hari gue pacarannya sama duit haha. Tapi kayaknya gue nggak bakal jomblo lagi, karena ada Rena yang bakal jadi calon pacar gue. Hahhaha.

Gue masuk ke kamar mandi sambil membawa handuk, kebiasaan gue kalau pulang kantor adalah langsung mandi. Gue nggak suka tiduran di kasur, kalau belum ganti baju. Gue nggak jorok kayak adek gue si biang jorok itu. Dia mah bisa tidur tanpa ganti baju, bahh nggak tau deh itu anak mau jadi apa, perasaan Bunda sama Ayah kagak ada yang jorok model dia.

Selesai memanjakan diri di bawah shower, gue keluar dengan handuk yang melingkari pinggang seksi gue, dan handuk kecil yang ada di kepala gue, untuk mengeringkan rambut. Gue keluar dari kamar mandi sambil bersiul-siul dan membuka lemari pakaian gue.

Cklek

"Angel kata bun.... OH MY GOD!!! ARGHHH ANGEL MESUMMMMMMM!!!!"

"WOYYYYY KELUAR LO!!!" Gue melemparkan handuk kecil di tangan gue ke arah pintu. Si cebol lari terbirit-birit melihat gue yang lagi topless. Dasar bocah sarap!!! Dia yang ngintip, gue yang dibilang mesum. Lagian harusnya dia itu kagum sama badan gue yang kece ini. Nggak semua orang bisa punya badan sekece gue.

Soulmate (SEBAGIAN PART DI HAPUS KARENA SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now