Chapter 7 || Happy With You

6.4K 586 9
                                    


~


~before~


~


"Taehyung-ah"


~


~Chapter 7~


~


Taehyung tersenyum lalu menunduk kearah Wonwoo "annyeonghaseo Wonwoo, lama tidak bertemu eoh?" ucap Taehyung sambil berjabat tangan dengan Wonwoo "dia sudah tidur di kamarnya, aku harus pulang Dasom noona akan memarahiku jika aku tidak segera pulang" jelas Taehyung lalu keluar rumah Jungkook dan masuk kedalam rumahnya. 

Wonwoo tersenyum saat membuka pintu kamar Jungkook, melihat kesekeliling dan menyadari tidak ada yang berubah di ruangan itu, kecuali foto2 disitu, banyak yang diganti dengan foto teman-teman kuliahnya, geng lamanya, dan juga beberapa fotonya juga ada di meja belajarnya yang lama.

Wonwoo mendekati Jungkook dan menghusap pelan kepala Jungkook dan tersenyum ketika melihat mata Jungkook sedikit terbuka "Tae-hyung?" tanya Jungkook sambil mendudukkan dirinya, "dia sudah pulang" balas Wonwoo, Jungkook tersenyum lalu kembali menidurkan dirinya dan menutup matanya. 

Wonwoo berjalan keluar dari kamar itu dan menutup pintu perlahan dan langsung menuju kamar lamanya yang sekarang hanya terisi dengan kasur dan AC, barang-barangnya sudah tidak berada ditempatnya lagi, seluruh barangnya sudah dikirim ayahnya ke London dan belum sempat diambilnya karna dia datang awal ke Korea Selatan untuk menemui adik tercintanya.


.


.


.


Pagi hari tiba, Taehyung membuka matanya saat merasakan cahaya matahari mulai memasukki korden jendelanya, Taehyung langsung berdiri dan merapikan kasurnya asal lalu membuka korden jendelanya dan menampakkan seorang pemuda dengan free outfit dan juga sepatu casual bermerek Nike.


Taehyung menyusul Jungkook yang sudah setengah jalan menuju kampus mereka lalu merangkul Jungkook saat sudah berada dekat dengannya. 

Jungkook awalnya terkejut tapi langsung mengubah ekspresi wajahnya menjadi gembira saat melihat siapa yang merangkulnya. "kau berangkat awal eoh?" tanya Taehyung sambil menghusap kepala Jungkook dan memasukkan tangannya kedalam saku celananya. 

Jungkook hanya mengangguk dan menyipitkan matanya saat melihat ada ambulan lewat dengan cepat dan di ikuti dengan beberapa mobil polisi, Jungkook memiringkan sedikit kepalanya lalu menoleh kearah Taehyung yang menatap mobil-mobil tadi. Jungkook berlari mendahului Taehyung, meninggalkan yang lebih tua dibelakangnya. 

Please Stay || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang