Chapter 1 || You

10.8K 884 80
                                    


~


~Chapter 1~


~


Jungkook menolehkan pandangannya ke arah pemuda yang lebih tua darinya itu, dan berdiri,

"apa maumu?" tanya Jungkook dingin, Taehyung yang hanya berdiri disitu mulai mendekatinya,

"kau Jungkook kan?" Tanya Taehyung lalu berhenti berjalan saat melihat Jungkook mundur satu langkah darinya.

"jangan mendekatiku!" bentak Jungkook sambil menunjuk Taehyung



"Kalau kau maju 1 langkah lagi! Akan kupukul kau!"


Taehyung akhirnya mundur 3 langkah dari Jungkook, dan tersenyum menenangkan,

"bagaimana? Sudah lebih baik jika aku mundur 3 langkah?" tanya Taehyung sambil tertawa pelan, 

"kau gila? Lebih baik kau pergi dari sini! Orang sepertimu tidak sepantasnya berada didekatku! Kau pikir mereka senang dengan candamu?! Kau pikir mereka berteman denganmu?! Kau pikir mereka akan terus bersamamu?! Hey! Sadarlah! Kau hanya digunakan mereka sementara! Pada akhirnya kau akan..--!!" bentakkan Jungkook terhenti ketika melihat tatapan tajam dari Taehyung,

"kau pikir kau siapa? Berani-beraninya kau mengata-ngataiku begitu? Kau pikir aku bahagia? Kau pikir hanya kau yang menderita? Kau pikir semua orang bahagia selain kau?! Apa kau tidak lihat?! Mereka semua memiliki masalah yang membuat mereka selalu bersedih! Tapi mereka tetap tersenyum dan mencari kebahagiaan diluar masalahnya!" balas Taehyung yang membuat Jungkook terdiam.



"kalau kau tidak ingin menderita, carilah kebahagiaanmu"


Setelah mengucapkan kata-kata itu Taehyung pergi meninggalkan Jungkook yang terdiam karna kata-kata Taehyung


'Apa aku salah?' -Jungkook


.


.


.


Jungkook berada di kelasnya dan duduk dipojok kanan, sementara Taehyung duduk dipojok kiri, yang jelas membuat mereka berpisah sangat-sangat jauh, entah itu Taehyung yang menyingkir atau Jungkook, intinya mereka duduk berjauhan.


'Kau pikir semua orang bahagia selain kau?!'


Kata-kata Taehyung terus berputar dikepalanya, membuatnya tidak bisa fokus pada penjelasan dari dosennya.


'Ck-! Sialan..' -Jungkook


.


.


'I need you girl! Wae?! Honja saranghago honjaseoman ibyeolhae....'


Lagu itu terdengar dari speaker kelas yang mengartikan bel pulang / pergantian pelajaran bagi yang mengambil 2 alur dalam kuliah telah berbunyi.

Jungkook segera membereskan barang-barangnya lalu segera keluar kelas untuk bertemu dengan Jimin, setidaknya sebelum Jimin berganti jam pelajaran, untuk memastikan bahwa Jimin masih peduli dengannya. 

Ia melewati ruang perpustakaan dan melihat pemuda yang dicarinya bersama dengan Taehyung sedang membaca buku. Sungguh dia terluka, Jungkook dengan perlahan menjauh dari perpustakaan dan berjalan menjauh. Tapi..--






"Jungkook-ah"





TBC


Sorry kalau ini terlalu pendek, karna Eunso mau buat suprise dengan part selanjutnya ok sipp.
Sorry klo ada TYPO, Eunso berusaha ngetik tanpa TYPO, tapi klo misalnya kalian masih nemu TYPO dengan sangat Eunso minta maaf :v BTW Eunso masih ngelanjutin FF ini karna Eunso belum kepikiran FF seperti apa yang mau Eunso buat selain "Please Stay". 

Vote ya dan jangan lupa klo ada hal yang kalian tidak suka atau mungkin menurut kalian cerita ini kurang memuaskan tolong sarannya, ok sipp, mungkin bentar lagi eunso mau update lagi :v tunggu dan semoga kalian suka ceritanya, coment negatif maupun positif Eunso akan tetap menganggapnya sebagai hal yang berharga #LOL :v Wait for next 

Please Stay || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang