●○ Satu ○●

12.8K 779 21
                                    

# WARNING!!! TYPO BERTEBARAN! #

_______________________________________

*
*
*
*
*

Aku mengenalmu walau hanya dari kejauhan, mangagumimu saat tersenyum. Bahkan saat ini aku mencintaimu, mencintaimu diam-diam.

Jangankan menyentuhmu, sekedar memberi sapaan padamu saja aku takut. Takut, jika kau tak menyukaiku.

Mencintaimu seperti ini begitu menyakitkan, terlebih takdir yang telah dituliskan, membuat aku harus duduk di kursi roda untuk selamanya.

Jeon Jung Kook,

Aku mencintaimu..

Aku mohon, peluklah aku sekali saja, sebelum aku pergi ke surga..


oo Hug Me Just One Time oo


Namaku Jung Gaeul, aku siswi kelas 2 di Seogang High School, Gwangju. Aku dilahirkan pada saat musim gugur, makanya ibu memberikan aku nama Gaeul yang artinya musim gugur.

Seperti biasanya, aku menyelipkan surat untuk dia diloker miliknya, Jeon Jung Kook. Namja popular yang sangat aku sukai, aku menyukainya sejak pertama kali bersekolah disini. Aku mengaguminya, menyukainya dan mencintainya. Hanya saja, aku terlalu takut jika aku menyatakan perasaan ini padanya. Aku bukan seorang gadis yang cantik, aku tidak terlalu pintar seperti dia, aku juga bukan seorang gadis yang berasal dari keluarga kaya raya. Aku hanya seorang gadis biasa, yang berharap kelak dia akan membalas cintaku. Hahaha bahkan ini terdengar lucu.

Omona! Itu Jungkook, dia berjalan kearah sini. Maksudku ke lokernya. Aku segera berlari menjauh, menigintipnya dari balik tembok, dia tersenyum saat membaca surat itu. Ahh senyumnya manis sekali, tak lama dia pergi dari tempatnya. Aku masih menatapi punggungnya yang semakin menjauh.

"Aahhh.. senyummu membuatku gila Jungkookie" gumamku, aku rasa saat ini aku tersenyum-senyum sendiri seperti orang bodoh.

"Waaa!"

"Omona!" aku terkejut.

"Aiisshh.. kau merusak suasana saja Tae"

"kkk apa yang kau lakukan disini eoh?" Tanya orang yang membuat jantungku hampir lompat.

Dia Taehyung, sahabatku sejak kecil. Dia tahu aku menyukai Jungkook.

"Seperti biasa" balasku santai

"Menyelipkan surat untuk dia, dan mengintip ekspresi wajahnya?"

"Jjang" aku tersenyum lebar.

"Tsk. Sampai kapan kau akan seperti ini? kenapa kau tidak menyatakannya saja?"

"Ah aku terlalu malu untuk menyatakan perasaanku Tae" aku membuang nafas berat

"Jika kau seperti ini terus, bisa-bisa dia direbut yeoja lain kkk" Taehyung tertawa mengejek? Atau kau memang ingin melihatku patah hati? Dasar alien bodoh.

"Ya! Apa yang kau lihat? Jangan menatapku seperti itu, aku tidak suka" ucapnya saat aku memberikan deathglare ku.

*

Hari ini, adalah hari pertama musim gugur menyapa kota Gwangju. Aku begitu menyukai musim ini, aku selalu merasa akan beruntung jika berada di musim ini. setelah selesai merapihkan seragam yang ku kenakan, aku menuju ruang makan.

Kulihat oppa sedang menyantap roti panggang dengan selai kacang kesukaannya. Aku berjalan dengan perlahan, menjijit menuju tempatnya.

Hap

Hug Me Just One Time [REVISI]Место, где живут истории. Откройте их для себя