sakit *35*

7.7K 176 17
                                    

pov rasya

aku terduduk lemass stelah melihat video rekaman itu semua jelas menampkakan aku dengan wanita jalang itu yah dia adalah sani yang menjadi mantan kekasih ku aku memutuskan nya karena aku melihatnya selingkuh dengn supirku yang seng mengantar - jemput dia . Apa karena ini dia pergi , aku harus mencarinya , harus , aku akan menjelaskan semuanya .

aku bahkan mengkerahkan semua detektif mencarinya dan anak kami , ketika aku bertanya kepada mama tentang keberadaan nya mama hanya diam tidak memberikan hasil , ketika aku pergi ke rumahnya yang ku dapat hanyalah kata kata agar aku segera menceraikannya ,

"Tidak akan kuceraikan dia apapun yang terjadi , kalian semua hanylah salah paham " kataku berteriak kepada mereka ,mereka hanya tersenyum sinis .
Lelah itulah yang kurasakan sekarang dalam hal pencarianku yang tidak membuahkan hasil sama sekali .

brak .. suara meja ku tendang detektif kepercayaan ku datang ,
"ada apa " tanyaku .
"maaf tuan kami tidak berhasil menemukannya , kami sudah mencari ke penjuru kota dan negara ini , kami juga mencari ke penerbangan , tapi mereka mengatakan tidak ada nama dan wajah nyoya data ke penerbangan . ini sangat sulit kami bahkan sudah mendatangi tempat tempat yang sering dikunjungi nyoya tapi nihil semuanya terlihat sangat rapi untuk persoalan ini tuan kami minta maaf".

apakah ini yang kamu mau sayang , jika ini adalah hukuman setelah perbuatan yang selama ini ku perbuat , jujur aku tidak sanggup ,tolong kembalilah . gelap semua dan seketika aku terjatuh pingsan .

wangi obat obatan yang menyegat putih , ruangan yang luas , semua berwarna putih ini bukan kamarku apa apan ini selang infus menancap di tangan ku . , kudengar pintu terbuka ku lihat mam masuk ke ruangan . kau sudah sadartunggu sebentar mama panggil kan dokter .

"bagaimana keadaan nya dok " tanya mama ku kepada dokter itu .

"dia hanya syok dan punya pikiran banyak jadi dia harus beristirahat di sini selama 3 hari dulu dan tolong jaga pasien agar tidak memikirkan apapun mengenai masalah , usahakan agar di melepaskan beban atau apapun itu agar kondisi pasien stabil".

" baik dok terimakasih " .

*Skip*

"apa mama sudah puas melihat keadaan ku seperti ini "tanya ku kepada mama

"sebaiknya kau sehat dulu lalu kita berbicara bebas " jawab mama ku

"dimana dia ma , tolong katakan kepada ku ma "

"biarkan dia tenang dulu jangan mencarinya , jangan mengganggu nya anggap dia tidak ada , kau mengerti "

"ma ,kenapa mama engaatakan itu apakah mama setuju aku bercerai dengan silva "

"ia mama senang karena dia tidak pantas sama mu , dia terlalu baik untuk mu nak , jai tolong lepaskan dia , mama mohon biarkan dia mencari yang sesuai dengan dirinya yang baik itu .'

"aku tidak akan mencerai kan dia sekeras apapun kalian meminta ku aku tidak akan menceraikan nya , semua itu salah paham ma , kenapa mama tidak mempercayai kau , "

" kenapa mama harus mempercai kamu , melihat video itu yang tidak mberbohong menampakkan kau sedang menikmati wanita lain di depan mata nya , jika pun mama seperti dia mama juga akan melakukan hal yang sama seperti ini meninggal kan mu adalah pilihan terbaik , agar kamu tidak terlalu terikat dengan dia , kamu mau bebaskan jadi dia sudah melakukan hal yang benar mama harap kamu memikirkan ya lagi dengan seksama. "

"aku akan mencarinya mah , apapun yang terjadi ."

*silva*

5 tahun berlalu dengan cepat aku tinggal di prancis kota fashion yang ingik ku tinggalin dulu , bersama anak anak ku yang chubby haha aku sangat senang ketika mereka berlari lari di sekitar pantai aku hanya memandang dari kursi malas ku , membayang kan dia di sini bersama kami , apakah dia mencari kami , akh pasti tidak . mana mungkin dia mencari kita sangat tidak mungkin .

oke cut dulu yah lanjut nya kapan kapan , ini uda part terpanjang yang pernah ku buat so ,, jangan sdih lagi kareana aku gak lanjut part ini , pasti ku lanjut kok . thankz for all .....see youu.. muach.....



CEO with MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang