#2 Meet Him

2.7K 162 15
                                    

Cinta kadang terasa sangat bahagia bagi beberapa orang

Cinta juga kadang mengirim luka untuk seseorang

Entah kebahagiaan ataukah kepedihan

Hasil akhir itu kau yang tentukan

Saat awal terasa sangat manis

Hingga kau tidak sadar isi di dalamnya yang terbungkus

Sedikit demi sedikit barulah terasa

Dalam indahnya cinta ada pahitnya rasa


Author POV

Flasback

_At Kyunghee Art School, 17 Maret 2010_

Seorang namja melewati kerumunan siswa dengan wajah tertunduk. Dari tampilannya jelas terlihat kalau namja itu termasuk dalam kategori nerd. Kacamata bulat yang bertengger di hidungnya, poni menutupi sebagian besar wajahnya, tas besar di punggung, semua yang digunakannya membuatnya terlihat sangat culun. Sekerumun siswa terlihat mendekatinya, memberikan salam selamat pagi menggunakan penghapus papan tulis yang mereka bubuhkan pada wajah namja culun itu. Dari name tag yang berada di bagian dada sebelah kiri si nerd dapat dilihat nama Kim Tae Hyung tertera di sana. Beberapa siswa yeoja yang melihat kejadian itu hanya diam dan berlalu dari tempat itu, mereka tidak mau ikut campur tentang apa yang di lakukan kelompok siswa yang di kenal dengan nama grup Blue. Grup itu terdiri dari siswa pintar, kaya, namun nakal yang beranggotakan tiga orang yaitu Cho Kyuhyun as the leader, Jung Taek Won, and last Byun Baekhyun.

Siswi perempuan menengahi kegiatan rutin grup blue dan menatap tajam Cho Kyuhyun seolah menantang. Park Shinhye memegang kerah Cho Kyuhyun dan menariknya mendekat.

"Bukankah aku sudah bilang untuk tidak lagi mengganggu orang lain Cho Kyuhyun !" bentak Shinhye dan menarik lengan Taehyung keluar dari kerumunan itu. Terlihat jelas tatapan mata lembut tercetak pada mata Taehyung. Ini kali ketiganya ia diselamatkan dari kerumunan itu oleh yeoja ini. Dan dia menyukainya. Bukan menyukai diselamatkan oleh yeoja bermarga Park ini, tapi dia menyukai pemilik tangan halus yang saat ini tengah memegang lengannya erat.

"Jadi, kau mau menerimaku atau tidak ?" Pertanyaan Yonghwa itu menyadarkan Shinhye dari lamunannya.

"Aisshh.. baiklah namja pemaksa !" terlihat Shinhye mulai menggembungkan pipinya.

Sedetik kemudian kembang api berwarna warni mulai menghiasi langit. Puluhan bunga berjatuhan dari langit mengenai kedua pasangan tersebut. Dari balik semak - semak mulai terdengar suara nyanyian, dan tak lama kemudian keluarlah beberapa orang dengan lentera ditangannya. Orang - orang itu adalah Cho Kyuhyun, Jung Taek Won, dan Byun Baekhyun. Paduan suara merdu mereka menambahkan point plus untuk lamaran romantis yang sudah Yonghwa siapkan. Jung Yong Hwa pun sudah bersiap dengan posisi berlututnya dengan sebuah cincin dalam genggamannya.

Raut wajah kaget Shinhye tak dapat lagi disembunyikan. Kejutan ini terlalu tiba - tiba untuk Shinhye, yeoja manis tersebut memandang wajah Yonghwa dengan tatapan tak percaya. Ini diluar dugaan mengingat sifat Yonghwa yang tidak suka hal berbau romantis. Cahaya lampu sorot tepat tertuju kearah pasangan kekasih yang saat ini sedang berbahagia.

"Bagaimana dengan ini ? apa ini sudah ada dalam bayangan indahmu tentang lamaran yang akan kau terima ?" suara itu menyadarkan Shinhye dari keterkejutannya. Senyum haru dan bahagia terkembang di bibirnya. Ini terlalu indah untuk sekedar menjawab, semua hal ini terlalu membahagiakan sampai - sampai tak ada sepatah kata pun terucap dari bibir Shinhye. Air mata bahagia mulai menetes dari ujung mata indah milik yeoja berambut panjang itu.

MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang