CINTAKU BUKAN DIATAS KERTAS

6K 218 47
                                    

Begitu banyak cerita
Ada suka ada duka
yang ingin ku tulis
Bukanlah cinta biasa
Dua keyakinan beda
Masa lalu pun tak sama
Ku tak ingin dia ragu
mengapa mereka slalu bertanya

Cintaku bukan diatas kertas
Cintaku getaran yang sama
Tak perlu dipaksa Tak perlu dicari
Kerna kuyakin ada jawabnya oh...
Andai ku bisa merubah semua
Hingga tiada orang terluka.....

AUTHOR POV

Perih dan sakit yang prilly rasakan kini .setelah lama gundah akan perasaanya terhadap ali kini semua telah terjawab bahkan tidak yang ada dalam bayangan prilly selama ini ,pasalnya ali telah mengumumkan hari pernikahannya ya ali akan menikah namun bukan dengan prilly melainkan dengan seorang wanita cantik yaitu vanessa.sejak ali memperkenalkan vanessa pada semua orang dilokasi syuting hati prilly bagaikan dihantam benda yang amat kesar sesak didada menahan perlakuan ali yang membuatnya semakin yakin kalau ali hanya mempermainkanya .belum sempat prilly memperjelas hubungannya dengan ali dan kini pria itu telah membawa wanita lain dihadapanya,sungguh miris memang tapi mau bagaimana lagi inilah takdir,sejak saat itulah prilly mulai menjauh dari kehidupan ali ,bahkan dia rela menghentikan proses syutingnya dengan alasan liburan selama 2 minggu dibali hanya untuk melupakan rasa sakit yang dia alami sahabat dan juga semua crew dilokasi hanya bisa bertanya apa yang terjadi tanpa tahu rasa sakit yang prilly alami,mereka terkejut dengan kabar tiba-tiba dari ali yang akan menikah setahu mereka ali sangat menyayangi prilly tapi kenapa sekarang ali akan menikah bersama wanita lain.

disinilah prilly sekarang sendirian dipilau dewata tepatnya divilla milik keluarganya,prilly sengaja tidak mengajak ayah bunda maupun adiknya karna prilly tidak mau orang lain tahu tentang perasaanya saat ini.keindahan pulau yang dibilang  surga indonesia ini masih belum bisa mengobati rasa sakit dalam hatinya,menangis dan hanya menangis yang hanya dilakukanya.meratapi nasibnya saat ini kehilangan sahabat sekaligus orang yang dicintainya y kini prilly mulai menyadari kalau dia teramat mencintai ali.

like boom boom like boomm......

terdengar dering iphone milik prilly setengah sadar dia mulai mengerjapkan matanya yang sembab karna menangis rambutnya yang acak-acakan dan juga tubuhnya yang kini terlihat kurang terawat dan kurus seperti kurang nutrisi,perlahan diraihnya iphone yang ada dinakas .tertera nama BUNDA yang memanggil .

"ya bunda.." jawab prilly

"sayang kamu tidak apa-apa?"tanya wanita paruh baya diseberang sana.

"iya bunda ,,prilly baik kok,jangan khawatir malah disini prilly bersenang-senang"jawab prilly mencoba tersenyum palsu.namun ully tahu yang kini sedang dialami putrinya dia hanya bisa memberi semangat untuk putrinya meskipun prilly tidak mau bercerita terhadapnya.

"baiklah,,bunda sangat merindukan mu.sudah 1 minggu kamu dibali nak,kapan kamu pulang?"

"iya bunda aku juga merindukan kalian ,aku berjanji akan pulang secepatnya..."jawabku menguatkan

"prilly ,ohya bunda dapat undangan pesta pertunangan ali dari mama resi dia berharap kamu datang tapi kalau kamu tidak bisa datang bunda saja yang pergi,"ucap bunda ragu

sejenak prilly tertegun mendengar apa yang dikatakan bundanya

"prill.prilly! kamu tidak apa-apa nak"seru bunda

"iya bun ...emmbb,,kita lihat nanti ya bun ,,ohya bun prilly masih ngantuk jadi nanti prilly telfon lagi ,,dah bunn emmmuach.."ucap prilly cepat menutup telfonya ..lama setelah menutup telfon bundanya prilly kembali meneteskan airmatanya.

"kenapa..kenapa tuhan ,,kenapa kamu membiarkan rasa ini tumbuh kenapa kamu membiarkan nya tumbuh tanpa ada yang mau memetiknya,,,kenapa kamu membiarkan rasa cinta ini layu terhempas badai,,kenapa.....aku benci kamu ali,,,aku bennciiiiii kamuuuu!!!" teriak prilly histeris

"pranggg prangg" prilly membanting benda-benda yang ada dinakas hingga melukai tanganya darah mengucur dari pergelangan tangannya namun tak dirasakanya prilly dia hanya tersenyum pahit melihat darah dari tanganya.rasa sakit tanganya tak sebanding dengan sakit hati yang kini ia rasakan.

perlahan prilly bangkit dari tempat tidurnya berjalan menuju kamar mandi.dengan langkah lemah prilly menyalakan shower kran ..

dibiarkanya air shower menghujani seluruh tubuhnya .tubuh prilly luruh kelantai dengan isakan yang tertahan.

"kenapa-kenapa ....?aku benci kamu aliii,akuu benciiii!!!" teriakan itu semakin terdengar menyayat hati siapapun dengan tubuh menggigil prilly masih membiarkan air mengguyur tubuhnya seakan agar dapat menghilangkan rasa sakit dihatinya kini.


***

ALI HOME'S

nampak seorang wanita paruh baya yang cantik sedang duduk bersama anak-anaknya dimeja makan dia adalah mama resi .sejenak dia menatap sepasang kekasih yang tengah asik menyantap hidanganya rasa kecewa mulai datang saat melihat sang wanita dari calon anaknya itu.

"ehem,ali apakah kamu sudah yakin dengan pernikahan ini?" pertanyaan resi berhasil membuat semua yang ada dimeja makan terdiam menghentikan aktivitas makan mereka,dan semua mata kini beralih menatap sepasang kekasih yang sedang asik makan .

"iya,mama..ali yakin!!"ucap ali datar kembali menyantap sarapanya.

"ehm,mama harap kamu tidak menyesal dengan keputusan mu.mama tahu kamu bisa mengerti isi hatimu sendiri" ucap mama resi penuh penekanan kemudian beranjak meninggalkan meja makan.

semua tercengang dengan perkataan mama resi barusan tak ada yang berani yang mengeluarkan sepatah katapun disaat suasana seperti ini hanya diam yang mereka lakukan.

sejenak ali merasa kata-kata mamanya seolah menohok hatinya bahwa jauh dilubuk hatinya dia sangat merindukan prilly,gadis yang selama ini telah dicintainya namun dia juga tidak bisa membiarkan vanessa terluka lagi.bagaimanapun vanessa adalah cinta pertama nya yang telah hilang dan perasaan itu hadir kembali seiring datangnya vanessa lagi,dia tak ingin kehilangan vanessa untuk kedua kalinya namun dalam hati kecilnya dia terus memikirkan prilly,bahkan kini dia sudah berjanji akan menikahi vanessa.maka dia harus menjauh dari prilly mulai saat ini..

"prilly,maafkan aku..." gumam ali dalam hati seraya memejamkan matanya menahan rasa bersalah yang tiba-tiba menghampirinya.

vanessa yang melihat raut wajah ali yang berubah menjadi murung merasa aneh.

"kamu kenapa.?" tanya vanessa dengan membelai halus wajah tampan nan kokoh itu ditatapnya kedua bola mata sang kekasih terlihat sekali ada luka didalamnya.vanessa tahu bahwa  ali telah mencintai gadis lain yaitu prilly tapi dia juga tak bisa melepaskan ali begitu saja dia masih begitu mencintai ali.

"ehm tidak apa-apa .aku hanya kecapekan pulang subuh dari syuting.tenanglah." ucap ali berbohong kembali mengelus puncak kepala vanessa dan hanya dibalas senyuman kecil dari vanessa.



hahahahii,,kenapa gak ad yang koment siih  aduhhh!!!

jadi droopp ni...



akankah pernikahan vanessa dan ali berjalan dan haruskah prilly merelakan ali bersama wanita lain .apa yang akan terjadi nanti.....please vote & coment






You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 21, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JALAN CINTAKUWhere stories live. Discover now