The Fight

3.9K 385 3
                                    

Hubungan Mingyu dan Solhee tidak ada perubahan, mereka masih menghabiskan waktu makan siang bersama di atap sekolah. Yang berubah hanya satu, sikap Mingyu menjadi sedikit berubah. Ia menjadi lebih pendiam dari pada biasanya.

Seminggu setelahnya, Solhee kembali menuju atap sekolah untuk makan siang bersama Mingyu. Namun, ia tak melihat Mingyu dimanapun. Solhee duduk di atas meja yang biasa ia duduki dan mengirim pesan kepada Mingyu.

To: 규규♡♡ (gyugyu♡♡) - 12.15 P.M
Eodiya (ada dimana)?

Setelah mengirim pesan tersebut, Solhee menunggu Mingyu sambil menatap pemandangan sekitar sekolahnya. Tiba-tiba handphone Solhee bergetar tanda ada pesan masuk. Bukannya balasan dari Mingyu, ternyata pesan tersebut dari Lee Jieun teman sekelas Solhee.

From: 지으니 (Jieunie) - 12.17 P.M
Banjang (ketua kelas)!!! Kim Mingyu sedang bertengkar dengan Soonyoung sunbae di kantin sekolah!!! Ppalli wa (Cepatlah datang)!!!

Setelah melihat pesan dari Jieun tersebut Solhee langsung meninggalkan atap sekolah tanpa berpikir apapun.

♢♢♢

Sesampainya di kantin, Solhee melihat sudah banyak kerumunan murid di sekitar Mingyu dan Soonyoung. Terlihat Seokmin dan Myungho mencoba menahan Mingyu, sedangkan Soonyoung malah semakin menantang Mingyu. Mingyu yang mungkin sedang terbakar emosi pun berhasil melepaskan diri dari Seokmin dan Myungho dan segera menghajar Soonyoung. Perkelahian mereka pun terulang kembali.

"Jieuna! Cepat panggil Dongwook ssaem!" perintah Solhee kepada Jieun yang berada di sebelahnya. Jieun pun menganggukkan kepalanya dan segera berlari menuju ruang guru. "Ya! Kim Mingyu, keumanhae (berhenti)!!!" Solhee berusaha melerai pertengkaran tersebut. Namun karena badannya yang kecil, Solhee terdorong oleh badan murid laki-laki yang juga terdorong akibat dorongan Mingyu, hingga badan Solhee membentur meja kantin. Ia terdorong lumayan keras sampai ia juga terjatuh kelantai. Beberapa murid perempuan seangkatan Solhee yang berada di sekitarnya pun membantu Solhee untuk berdiri. Namun karena benturan tadi, pinggangnya menjadi sedikit sakit, dan pergelangan kakinya sedikit terkilir.

"Kwon Soonyoung! Kim Mingyu! KEUMANHAE (Berhenti)!" terdengar suara Dongwook ssaem. Perkelahian pun terhenti karena teriakan Dongwook ssaem. Karena itu Mingyu bisa melihat jelas ke arah Solhee yang sedang ditopang Dongjoo dan juga yang sedang menatap Mingyu seperti meminta penjelasan kenapa Mingyu bertengkar dengan Soonyoung. "Kalian berdua ikut saya! Sekarang!" Soonyoung dan Mingyu pun mengekor di belakang Dongwook ssaem.

"Gwaenchana (kau tidak apa-apa)?" Dongjoo menanyakan keadaan pinggang serta kaki Solhee yang terkilir setelah kerumunan tersebut perlahan menghilang. Solhee hanya menganggukkan kepalanya pelan.

Kenapa kau bertengkar dengannya? Ini tidak seperti dirimu~ batin Solhee sambil menatap punggung Mingyu nanar.

=====================================
Thank you for reading this stroy. Don't forget to leave your comment and please give your vote. Thank you very much ^^

NOTE: ini adalah fan fiction, jadi ini hanyalah sekadar imajinasi penulis saja. Maaf, kalau harus membuat bias kalian terlihat jelek *deep bow*




Our Little SecretWhere stories live. Discover now