Birthday

10K 445 15
                                    

Kai Kim x Krystal Jung
Marriage life | Romace
PG-15 little smut
One Shot

© H.J Jung
.
.
.
.
.

Krystal masih terjaga, padahal waktu menunjukan hampir tengah malam. Ia melirik pria yang tidur disampingnya. Sejak pulang dari kantor pukul sepuluh tadi Kai tidak banyak bicara, hanya mandi lalu tidur.

Krystal sempat mengajaknya makan malam, tapi justru Kai memilih tidur diranjang mereka, Krystal melirik jam yang terpatri didinding kamarnya.

" 00.00 " gumam Krystal pelan, ia menghembuskan nafasnya kasar sebelum menarik selimutnya. Menyusul Kai ke alam mimpi, setidaknya mungkin ia akan menemukan hal indah walau hanya dalam dunia mimpi.

.

.

.

Kai sudah pergi sejak tadi pagi, bahkan saat Krystal masih bergelung didalam selimut tebalnya, suaminya itu sudah pergi ke kantor. Mengurusi urusan kantornya yang semakin hari semakin menyita waktunya, menumpuk dan menuntut Kai untuk menyelesaikannya, sampai membua suaminya itu pergi pagi pulang malam, bahkan weekend saja terkadang Kai masih sibuk berkutat dengan semua berkasnya. Membuat Krystal cemberut seharian karna merasa diabaikan.

Hari ini ulang tahun Krystal saja dia tak mengingatnya Keterlaluan!! Batin Krystal yang mendapati tidak ada satupun kejutan manis dari Kai.

Krystal berjalan menuju lemari pendingin untuk mengambil minumnya, dipintu lemari pendingin ia menemukan secarik kertas berbentuk hati dengan warna pink mentereng menempel disana.

Tunggu aku di restoran biasa pukul 07.00 nanti malam, kita rayakan ulang tahunmu disana sayang, maaf aku buru buru. Makan sarapanmu dengan benar. I love you dear :*

Setidaknya dengan melihat memo itu hati Krystal serasa musim semi, yang jelas wanita cantik itu tak bisa menahan rasa bahagianya menerima memo dari suaminya.

" Aku akan memilih baju yang indah dibutik lalu pergi kesalon, dandan yang cantik lalu temui Kai di Kkamong cafe" ujar Krystal tak sabaran sembari memasuki kamar mandi.

.

.

.

Kkamong cafe terlihat seperti biasanya, selalu ramai. Krystal melangkahkan kakinya memasuki cafe yang mengusung tema vintage. Cafe itu terlihat sederhana namun memberikan kesan yang nyaman bagi pengunjung yang sekedar ingin menghabiskan waktu bersantai dengan teman, keluarga atau pasangan.

Seorang pria tampan berambut blonde berjalan menghampiri Krystal yang malam ini terlihat sangat cantik dengan dress pink dengan motip bunga-bunga kecil yang terlihat sangat pas membalut tubuh rampingnya.

" Klee, Kai sudah memesankan tempat untuk kalian dilantai dua, ayo ku antar" ujar pria blonde berkemeja biru langit itu ramah.

" Thanks, Sehun " ucap Krystal lalu berjalan mengikuti langkah Sehun dan berjalan beberapa langkah dibelakang pria blonde itu.

Sehun adalah pemilik Kkamong cafe, yang juga sahabat dari Kai dan Krystal tentunya. Pria itu mendirikan cafe ini atas usulan Kai, karna Kai tak tahan, bagaimana tidak hampir setiap hari Sehun merenghek kepada Kai untuk menemaninya ke cafe hanya untuk meminum bubble tea kesukaannya.

Kaistal CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang