Mr.Oh

2.5K 202 1
                                    

Author's POV

-Seoul-
-10:20-
-Lu's Office-

Di kantor bernuansa mewah ini, tepatnya di kantor kepolisian Seoul, nampak santai di beberapa lantai, terkecuali untuk lantai khusus para Detektif yang sedang sibuk-sibuknya menyelidiki kasus baru mereka, "Illegal Hand, Oh Corp" bisa dibilang itulah judul kasus baru mereka, yang diciptakan oleh Byun BaekHyun.

Lelaki bermata rusa ini nampak sedang sibuk dengan benda tipis yang berada di mejanya ini, manik hitamnya tak berhenti bergerak kearah kiri dan kekanan yang sedang sibuk menyelidiki sebuah gambar yang tertera di komputer pribadinya itu.

Semua kesibukan yang dikerjakan Tim Kim ini terus berlanjut sampai Ketua Pimpinan datang dan memperkenalkan seseorang ke mereka.

"Oh, Park Cho, siapa yang anda bawa kesini?" Tanya Kai selaku Ketua Tim.

"Ya, saya datang kesini ingin memperkenalkan pria ini untuk kalian, silahkan memperkenalkan diri."

"Annyeonghaseyo. Naneun Do KyungSoo imnida, banggapiseumnida." Ujar lelaki bermata bulat itu sembari tersenyum ramah ke semua anggota Kelompok Kim ini.

"Nah, saya akan pergi sekarang. Jongin-ssi, saya harap anda bisa membantunya." Ujar Pak Cho sembari berjalan menjauh dari kelompok Kim ini dan meninggalkan 6 orang yang tak bergerak sama sekali, hanya saling pandang-memandang.

"Annyeong hoobaeee! Namamu Do KyungSoo bukan?" Mendadak suasana yang tadinya sangat sunyi dan mencekam langsung dicairkan oleh lelaki bersurai cokelat terang itu, Byun BaekHyun.

"Eoh, ne. Kalian bisa memanggilku D.O kalau mau." Ujar D.O sembari memberikan salam dengan membungkukkan tubuhnya 45°.

"Gerrue, Kyungsoo-ssi, kau bisa mengambil posisi duduk di depan mejaku, kebetulan kau newbie, jadi kau pasti akan sangat banyak bertanya. Nah, kembali ke pekerjaan kalian masing-masing, perkenalannya nanti saja!" Seru Kai sembari kembali duduk di kursinya dan berkutat dengan berbagai berkas yang berasal dari box berwarna cokelat muda yang diletakkan tak jauh dari kaki meja ini.

Sedangkan pria bermata rusa ini nampak sesekali melirik rekan sekerja barunya itu, dan ketika lelaki bersurai hitam pekat itu tak sengaja membalas tatapan pria cantik ini, ia langsung sibuk sendiri dengan data di tangannya itu.

"Lu Han.." gumam D.O dalam hatinya sembari menyinggukan senyumannya yang memiliki sejuta arti dibaliknya.

-12:55-

"Akhirnya jam istirahat. Aigoo, aku rasa punggungku akan patah sebentar lagi." Ujar Chen sembari meregangkan tubuhnya.

"Aku rasa kita akan menua sebentar lagi, mungkin memutih dan mengkerut." Ujar pria berpipi tembem itu dan langsung diresponin oleh teriakan melengking ala Baekhyun.

"Andweee!! Membayangkan kulitku mengkerut itu adalah mimpi buruk!! Bagaimana dengan kulit mulus dan wajah cantik nan menggoda ini? Aaaa aku tak mau wajahku mengekerut dan baby Channie akan menjauhiku!! Lebih baik hole ku saja yang mengkerut diban-.."

"BYUN BAEKHYUN!!!" Lelaki bermata rusa itu tanpa basa-basi lagi langsung menghantam kepala pria bermarga Baek itu dan memberikan jari tengahnya kearah adik manisnya itu.

"Apo hyung!! Bagaimana kalau nanti ada benjolan disini? Andwee!!"

"Itu lebih baik nyonya Byun!!"

"Kalau begitu sini aku dandani kau hyung, biar kau semakin cantik dan itu juga lebih baik Nyonya Lu!"

"Yaks!! Jangan menyebut aku cantik, pabo!!"

"Byun BaekHyun! Lu Han!!" Suasana langsung mendadak hening ketika ketua Tim mereka, Kai membuka suara dan memberikan tampang kesal bak Lucifer.

Detective & Psycho [Hunhan]Where stories live. Discover now