sahabat hidup

324 7 0
                                    

Kringgggggg, bunyi alarm yang berisik dan membuat ily gadis mungil ,cantik ini terbangun dari tidur lelapnya. Dia pun bangkit dari tempat tidurnya dalam keadaan masih lelah, tapi dia harus segera mandi dan bergeges berangkat kesekolahnya.
Setelah itu ily pun segera keluar kamarnya dan bergegas menuju keteras rumah dan mengambil sepeda kesayangannya dan berangkat sekolah.

Setibanya disekolah ily dihampiri oleh sahabat baiknya itte.
"Hay ily, loe juga barusan datangnya. Kalau gitu kita ke kantin dulu yuk, gue laper banget . " sahut itte dn langsung menarik ily, padahal ily belum turun dari sepedanya. " gue aja belum turun dari sepeda loe udah tarik tangan gue ! " balas ily . Itte pun hanya tertawa, mereka pun segera pergi kekantin sekolah, selama menyusuri koridor sekolah tiba-tiba ada ad seorang lelaki menghampiri ily dan itte, ternyata dia adalah arif pacarnya itte, dia membawah setangkai bunga dan sebuah boneka beruang .
"Itu pacar loe udah dateng, pasti gue di cuekin deh" ucap ily yang mengkerutkan wajah lucunya. "Hehehe, makanya loe cari pacar , supaya loe gak sirik kalau gue lagi jalan sama arif " balas itte yang tertawa melihat sahabatnya yang sedang marah.
"Gue gak mau pacaran dulu, gue mau fokus belajar dulu dan menatap masa depan gue dulu" sahut ily dan meninggalkan itte dan arif di koridor sekolah.

Setibanya dikelas ily duduk terdiam dan bertanya pada dirinya sendiri. "Gue udah gak mau jatuh dilubang yang sama, cukup khalid yang membuat gue merasakan sakit hati. Sekarang gue fokus belajar dulu" gerutu ily didalam hatinya. Tiba-tiba dia di kagetkam dengan suara pukulan diatas meja. "Woy loe ngelamunin apaan, pasti loe lagi suka sama seseorang yah. Sini gue bantuin loe dapatkan dia" sahut itte yang sedang mengganggu ily yg sedang melamun

Sahabat HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang