Smile by leo_dominica

180 18 2
                                    

Smile- Avril Lavigne

● ● ●

You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control

***

Kau tahu aku urakan, kau tahu aku liar. Aku melakukan semua dengan sesuka hatiku. Tak terikat apapun. Tak ada peraturan yang mengekangku. Itulah hidupku. Aku hanya ingin lepas kendali.

Kau tahu semua itu, tapi kau tampaknya tak peduli. Kelakuan gilaku tak menjadi soal untukmu. Kau tak masalah dengan sikapku. Kutahu alasanmu, karena kau juga sama denganku. Menyukai kebebasan, tak satupun yang mengikat.

Kau mendekatiku. Pesonamu mampu membiusku. "Hey, what's your name?" tanyamu. Aku terpesona beberapa detik seolah waktu berhenti, tapi itu hanyalah khayalanku. Waktu tak mungkin berhenti.

"Jessy. Your name?"

"Nathan," jawabmu. Kau mengulurkan tangan dan aku menjabatnya. Kurasa aku benar-benar terpesona hanya dalam sekali tatap.

Sejak hari itu, kita dekat. Yup, sangat dekat. Kau telah berhasil mencuri seluruh hatiku, dan kau tahu? Kau orang yang patut disalahkan karena telah berhasil mencuri hatiku. Kau bagai perampok di malam hari.

Kau mencurinya, tapi aku tak menangis. Aku tersenyum. Setiap jam, menit, bahkan detik aku selalu tersenyum... karenamu.

Hari-hariku terasa indah dan seolah setiap hari tak ada bad day. Kau berhasil mengubah segalanya. Kau tawarkan senyum kebahagiaan padaku. Bagai euforia yang memabukkanku, aku membutuhkanmu setiap waktu. Kau bagai canduku.

Lengan kita, terukir nama kita. Tanda cinta yang tergoreskan, tanda abadi selamanya.

Pagi ini aku terbangun, kau tetidur di sampingku. Aku lupa apa yang terjadi semalam, tapi senyumku kembali mengembang. Kutatap tatto di tanganku, ada namamu di sana.

Aku tersenyum lagi.

●END●

Song Fiction: RockWhere stories live. Discover now